Tempatnya refrensi berbagai macam model hijab, baju, celana, gamis, rok, dan berbagai macam fashion lainnya.

Jumat, 10 Maret 2017

Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan Dengan Warna Putih Klasik

Model-hijab.com - Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan - Pernikahan adalah momen paing bersejarah dalam kehidupan sepasang sejoli. Peristiwa sakral ini adalah momen sekali seumur hidup yang akan menjadi kenangan abadi, karena itulah banyak pasangan yang benar-benar memanfaatkan peristiwa ini dengan membuat persiapan sesempurna mungkin.

Persiapan Gaun Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan Yang Tak Kan Terlupakan
Salah satu persiapan utama dalam menyambut momen pernikahan adalah gaun pengantin yang akan dikenakan di hari istimewa tersebut. Dan bagi pengantin yang ingin mengenakan model gaun pengantin internasional, maka model long dress adalah yang paling banyak dipilih. Dan model long dress untuk pesta pernikahan elegan dengan warna putih yang klasik namun everlasting tetap mendominasi jenis gaun pengantin pilihan banyak pasangan.

Model Gaun Long Dress Pengantin Untuk Pesta Pernikahan Elegan

Berikut ini adalah beberapa model long dress putih pengantin yang desainnya klasik namun tetap disukai dari zaman ke zaman. Beberapa di antaranya dapat menjadi pilihan momen bahagia Anda.

1. Model gaun pengantin klasik ini berpotongan empire line yang sangat anggun bila dikenakan oleh mereka yang bertubuh langsing dan mungil. Dibuat dari kombinasi bahan satin silk dengan model strapless pada atas dan bahan lace pada bagian bawah hingga ke ekor gaunnya, sang ratu sehari akan tampil bak putri negeri dongeng yang menawan dan mempesona.

2. Gaun pengantin model princess ini terbuat dari perpaduan bahan satin dan tulle bertumpuk yang mengembang indah. Potongan strapless pada atasan gaun ini sangat cantik dikenakan oleh pengantin wanita yang ingin memperlihatkan bagian pundaknya yang indah.

3. Gaun long dress untuk pesta pernikahan elegan berikut ini terlihat simpel namun tetap menawan dengan balutan bahan lace dan tulle yang cantik. Dengan model lengan long sleeve dan atasan off the shoulder, busana berpotongan a-line ini sangat cocok dikenakan oleh pengantin yang berpostur tinggi.

4. Busana pengantin yang cantik ini didesain dengan model bawahan mermaid dan atasan strapless. Terbuat dari kombinasi bahan taffeta dan lace, gaun ini mampu memancarkan aura kecantikan pengantin yang mengenakannya.

5. Untuk pengantin yang berpostur tubuh tinggi dan langsing, model gaun pengantin dari bahan lace dan tulle dengan potongan a-line berkerah melingkar tanpa lengan ini bisa jadi pilihan yang tepat.

6. Gaun pengantin berpotongan empire line dari bahan lace ini didesain sangat simpel namun tetap tampil menawan. Bentuk kerah v-neck dengan selempang pundak yang unik dan bawahannya yang pas semata kaki sangat cocok dipilih oleh pengantin yang berpostur tubuh sedang dan gemuk.

7. Untuk yang bertubuh mungil, gaun model princess bahan lace berenda dengan lengan long sleeve dan rok tulle mengembang ini sangat pas membalut tubuh.

8. Gaun pengantin model mermaid ini memadukan bahan lace dengan potongan lengan long sleeve off the shoulder dan bagian duyung bawahnya dari tulle yang bertumpuk dan mengembang cantik.

9. Gaun long dress untuk pesta pernikahan elegan dengan potongan maxi dan kerah off the shoulder ini, didesain dengan bahan lace yang cantik dan dipadukan dengan satin silk yang lembut. Model backless sangat cocok dikenakan oleh pengantin yang percaya diri dalam berpenampilan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Rekomendasi dari Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan Dengan Warna Putih Klasik