Model Baju Kebaya Pengantin Muslim yang Kekinian

Model-hijab.com - Foto, Tren, Gaya, Model Baju Kebaya Pengantin Muslim. Baju muslim untuk pengantin dengan baju kebaya muslim sudah banyak mengadopsi unsure modern yang kaya akan motif dan corak. Tentu eksplorasi bahan yang digunakan sangat bervariasi.

Oleh karenanya, anda dapat memilih baju kebaya yang berkualitas dan tidak dianggap jadul, khususnya bagi muslim yang menginginkan tampil beda di atas panggung pada saat hari pernikahannya. Pastinya ada empat model baju kebaya pengantin muslim yang dapat dirangkum pada ulasan di bawah ini.

Model Baju Kebaya Pengantin Muslim
Model Baju Kebaya Pengantin Muslim
1. Model baju kebaya pengantin muslim dengan gaya princess
Jenis kebaya muslim yang paling modern adalah model gaya princess yang sangat bervariasi dan paling modern dikembangkan. Model fashion yang satu ini memiliki cirri-ciri rok mengembang dengan diperkaya hiasan pada rok tersebut.

Rok dapat terbuat dari kain dasar saja atau kain dasar yang diberikan hiasan layer pada atas rok itu. Tentu ini akan menjadikan hiasan yang sangat menarik. Untuk lebih menarik dan memberikan pilihan pada baju pengantin pilihan anda, anda dapat memilih dua jenis kebaya gaya princess yakni satu warna atau kombinasi dua warna.

Tipe satu warna dipilih bagi anda yang tidak terlalu menyukai hal yang ramai. Tipe satu warna yang paling banyak adalah warna pink dimana warna ini memberikan kesan kalem dan anggun.

Tipe gaya princess dengan 2 warna sangat cocok bagi anda yang ingin benar-benar menampilkan aura istimewa pada diri anda. Seperti baju muslim yang terlihat pada gambar, terdapat dua warna yang menghiasi tipe rok princess anda. Ini tentu menjadi hiasan yang menarik.

2. Model baju kebaya pengantin muslim dengan gaya full-closed pattern
Tipe baju kebaya pengantin seperti ini menonjolkan penggunaan layer yang menutup seluruh tubuh. Layer yang digunakan harus sesuai dans erasi dengan warna dasar baju tersebut. Ada dua hal yang dilakukan. Yang pertama dengan menutup seluruh tubuh dari atas hingga ke bawah.

Yang kedua, menutup tubuh dari ujung kepala sampai dada saja, kemudian menyelimuti rok dengan layer dari pinggang hingga mengembang kebawah. Tentu tampilan anda semakin terlihat elegan.

3. Model baju kebaya pengantin muslim dengan tipe gamis long skirt
Model baju pengantin gamis seperti ini dipilih karena anda ingin menampilkan gaya feminine yang lebih. Jika anda menginginkan tampilan yang lebih berani, maka penggunaan warna silau akan sangat mendukung. Biasanya tipe baju pengantin semacam ini sangat cocok untuk anda yang memiliki postur tubuh tinggi dan berisi. Pasalnya, jenis baju muslim ini lebih menonjolkan lekuk tubuh yang feminine dari seorang wanita sehingga aura cantik terlihat saat anda mengenakannya.

4. Model baju kebaya pengantin muslim tradisional dengan hiasan terkini
Kebanyakan orang tua mempelai mengharuskan mereka untuk menggunakan baju tradisional, namun anda tidak peru khawatir karena sekarang sudah banyak baju pengantin tradisional yang dihiasi dengan sentuhan pernik modern.

Seperti terlihat pada gambar, anda dapat memilih warna dan kombinasi yang trendy dan modern meski tipe model baju kebaya pengantin muslim anda adalah tradisional. Hiasan tersebut dapat berupa pola eksplorasi rok yang dibuat membelah atau berbeda dengan yang seharusnya, ataupun anda dapat memilih tipe baju dengan full pattern yang polanya modern. Ini akan membantu anda untuk tetap terlihat modern.

Foto-foto Model Baju Kebaya Pengantin Muslim


Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Kebaya Pengantin Muslim ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :
Model Rambut Wanita Sesuai Bentuk Wajah
Model Rambut Wanita Korea
Model Rambut Pria Korea
Model Baju Blouse Muslim
Model Baju Batik Gamis Sarimbit
Model Kebaya Brokat Muslim Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait