Tempatnya refrensi berbagai macam model hijab, baju, celana, gamis, rok, dan berbagai macam fashion lainnya.

Kamis, 09 Maret 2017

Model Mini Dress Style Casual Yang Sedang Booming 2017

Model-hijab.com - Model Mini Dress Style Casual - Artis merupakan salah satu trendsetter di bidang fashion yang menginspirasi khalayak khususnya kaum hawa. Sebut saja pakaian pendek yang banyak digemari oleh remaja terutama yang menyukai trend masa kini. Lebih banyak yang dibutuhkan mereka biasanya model-model casual atau yang lebih sering dikenakan sehari-hari. Anda dapat mengambil inspirasi melalui model mini dress style casual yang sering dikenakan oleh artis seperti model-model di bawah ini.

Kumpulan Model Mini Dress Style Casual Kekinian

1. Model Baju Hitam Yang Menampilkan
Banyak para artis kelas dunia yang sering menampilkan pakaian mini hitam. Mungkin sisi sedikit gotic menjadi menarik dan membuat kesan lebih berani. Biasanya produk pakaian ini dibuat dari jenis kain yang lentur dan fleksibel. Itu membuat penggunanya lebih leluasa bergerak. Menggunakan mini dress pendek tidak memerlukan banyak aksesoris dan modifikasi, hanya saja lebih baik mencari penampilan desain dari bentuk model pada baju tersebut.

2. Model Model Mini Dress Style Casual Dengan Motif Bunga
Model pakaian pendek kasual yang mengusung motif bunga lebih banyak mengkombinasikan warna kontras antara corak bunga dengan backgroundnya. Model ini paling banyak disukai mereka yang ingin tampil feminim. Model seperti ini banyak dikembangkan oleh desainer seperti dengan menggunakan lace, sleeves, aksesoris dan kombinasi pernik lainnya.

3. Model Pakaian Mini Boyish
Jenis baju ini seringdipakai oleh wanita yang simple, gentle, dan berani. Coraknya mengadopsi model pakaian laki-laki yang diramu tetap mengedepankan kesan feminim. Banyak selebriti yang sering mengenakan pakaian ini seperti Meg Ryan, Gwyneth Paltrow, kate Hudson, dan Keira Knightly. Biasanya mereka cenderung menggunakan jenis high necked tops yang membuat penampilan dada lebih terlihat. Di sisi lain, pinggang yang terkesan seksi tidak terlalu ditampilkan karena dibuat lurus dari dada hingga menutup paha.

4. Model Mini Dress Dengan Penuh Aksesoris
Bagi anda yang menyukai pernik disarankan untuk memilih model mini dress style casual dengan penuh aksesoris. Jangan khawatri untuk terlalu ramai dilihat oleh khalayak, sekarang banyak model pakaian mini model artis namun terkesan casual yang menampilkan kesan pernik dan aksesoris. Pernik yang dipasang dapat berupa bross, hiasan bunga, atau pernik lainnya. Jika anda tidak ingin menambahkan pernik anda sendiri, anda dapat memiliki mini dress dengan corak tertentu dari pabrik.
Baca juga artikel terkait lainnya : Long Dress Untuk Pesta Pernikahan Elegan

5. Model Mini Dress Bercorak Batik
Batik sekarang berkembang pesat hingga diekspansi ke jenis pakaian mini. Walaupun batik berasal dari karya kerajinan seni tradisional, namun di tangan fashion designer batik dapat menghadirkan produk model mini dress style casual yang kekinian. Banyak remaja bahkan artis yang mempromosikan batik dengan model pakaian mini. Kebanyakan bahan dasar menggunakan batik dengan bahan yang lentur dan nyaman dipakai sehingga terkesan casual.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Rekomendasi dari Model Mini Dress Style Casual Yang Sedang Booming 2017