Tempatnya refrensi berbagai macam model hijab, baju, celana, gamis, rok, dan berbagai macam fashion lainnya.

Senin, 20 Maret 2017

Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Demi Tampil Menarik

Model-hijab.com - Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah - Potongan rambut bagi pria menjadi sorotan paling utama dalam memenuhi gaya di mata umum. Buktinya, sangat sering kita jumpai pemain bola memamerkan gaya rambutnya di lapangan, apalagi sekelas artis. Anda pun pasti menginginkan agar rambut anda tertata rapi bukan? Yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana potongan rambut sesuai dengan bentuk wajah kita. Berikut model rambut pria sesuai bentuk wajah yang dapat memperkaya wawasan kita.

Gaya rambut pria dengan tipe wajah bulat

Memiliki wajah bulat akan membuat rambut kita terlihat menarik jika ditata dengan gaya yang sesuai. Lebih baik, anda tidak membuat rambut anda memanjang atau sebahu. Itu akan menampilkan kesan agak gemuk. Gaya yang paling tepat adalah gaya spike atau model pendek. Pasalnya, siluet panjang akan tampak menyesuaikan wajah anda sehingga terkesan proporsional dan menarik.

Style rambut pria dengan bentuk wajah lonjong
Model rambut pria sesuai bentuk wajah patut diperhatikan khususnya bagi yang memiliki wajah lonjong. Gaya yang cocok di antaranya adalah mohawk dan cepak. Gaya mohawk merupakan style terpopuler yang dibawakan oleh pemain bola, Christiano Ronaldo. Gaya ini banyak ditiru pemain bola yang lain khususnya di daerah Asean. Sedangkan gaya rambut cepak juga sangat mendukung. Tipe ini mendukung terciptanya kesan tangguh, gentlemen, dan gagah.
Baca juga artikel terkait lainnya : Desain Baju Batik Muslim

Yang tidak kalah populernya untuk tipe wajah ini adalah model spike. Biasanya mereka menggunakan pomade untuk mendukung menariknya model ini.

Menariknya rambut dengan bentuk wajah kotak
Wajah kotak memberi kesan tersendiri untuk model rambut pria sesuai bentuk wajah. Model panjang atau semi panjang menjadi daya pikat yang cocok untuk mereka pemilik wajah tipe ini. Tujuannya adalah untuk memenuhi dan menyesuaikan lekuk sudut bentuk wajah atau kepala sehingga terlihat rapi.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Kebaya Modern Muslim

Boleh saja anda memotong rambut anda dengan potongan pendek, namun diberikan model lengkungan atau hiasan sehingga mengesampingkan tampilan sudut wajah kotak kita. Lengkungan tersebut lebih baik dibuat di sisi atau bagian pinggir. Dengan seperti itu, penampilan akan terlihat stylish dan tampan.

Model rambut pria sesuai bentuk wajah berlian
Tipe wajah berlian biasanya mempunyai ciri pada rahang yang kokoh dan tampak keras. Kondisi tersebut perlu dibalut dengan sentuhan potongan rambut yang lembut sehingga terkesan seimbang. Bagi anda yang memiliki tipe wajah ini disarankan agar memiliki potongan agak panjang dengan sentuhan rambut dibuat lembut.
Baca juga artikel terkait lainnya : Model Baju Batik Muslim

Menghindari potongan pendek dengan gaya mengembang sangatlah penting. Ini dapat mencegah penampilan yang tidak sesuai, terlihat acak-acakan.

Model rambut pria sesuai bentuk wajah oval
Model wajah oval merupakan tipe yang paling kaya untuk menata rambutnya. Anda yang memiliki tipe wajah ini tidak perlu terlalu bermasalah dan pusing dengan gaya yang akan anda pilih. Banyak pilihan yang cocok untuk menata rambut anda jika and apergi ke barbershop atau hair stylist.
Baca juga artikel terkait lainnya : Cara Memakai Hijab Selendang

Namun demikian, penentuan gaya menata rambut dengan model panjang atau semi panjang sangat disarankan. Ini berguna untuk menambah unsur kelembutan akan tipe wajah oval ini. Dengan seperti itu, anda kan tampil penuh gaya di depan umum dengan potongan rambut anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Rekomendasi dari Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah Demi Tampil Menarik