Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk

Model-hijab.com - Foto, Tren, Gaya, Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk. Siapa bilang yang bertubuh gemuk tak bisa tampil gaya? Siapa bilang wanita bertubuh besar tak punya banyak pilihan model busana modis untuk dikenakan?

Untuk mereka yang mengedepankan penampilan yang modis dan gaya, urusan tubuh kurus atau gemuk tak akan pernah jadi masalah. Yang paling penting adalah memupuk rasa percaya diri hingga Anda bisa tetap merasa nyaman mengenakan beragam model pakaian apapun ukuran tubuh Anda. Salah satunya adalah jenis model baju dress pendek yang bisa membuat tampilan wanita dengan ukuran tubuh besar tetap bisa tampil gaya dan kekinian.

Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk
Model Baju Dress Pendek

Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk Yang Modis

Bagi Anda yang bertubuh gemuk namun tetap percaya diri untuk tampil modis, pilihan busana berikut bisa jadi referensi pilihan Anda di berbagai kesempatan:

Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk Yang Cocok Dikenakan Pada Saat Formal dan Acara-Acara Resmi

  • 1. Pilihan model baju dress pendek yang pertama adalah gaun cantik dengan model kerah unik yang merupakan perpaduan antara motif polos dan bunga-bunga dengan desain garis potong vertikal di kedua sisi gaun sehingga bisa memberi kesan langsing bagi yang memakainya.
  • 2. Busana formal yang satu ini adalah kombinasi blus lengan panjang motif dengan rok span mini polos yang diberi aksesoris ikat pinggang besar yang memberi kesan ramping pada bagian pinggang.
  • 3. Sackdress mini hitam dari bahan lace dengan motif kekinian sangat cantik dikenakan oleh mereka yang bertubuh gemuk.
  • 4. Model baju dress pendek dengan potongan empire line ini sangat pas dan nyaman jatuhnya pada tubuh apalagi bagi mereka yang memiliki badan berisi.
  • 5. Gaun atasan polos model kerah v neck yang ketat membalut tubuh ini sangat cantik dipadukan dengan rok pendek lebar bermotif yang lembut.
  • 6. Busana yang satu ini juga merupakan kombinasi atasan ketat polos lengan panjang dengan rok motif model rempel. Gaun ini tampil makin anggun dengan tambahan aksesoris ikat pinggang besar yang memberi kesan ramping bagi yang mengenakannya.


Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk Untuk Beragam Acara Non-formal Dan Kegiatan Yang Bersifat Casual Dan Santai

  • 1. Gaun mini yang satu ini sangat pas digunakan untuk acara bersifat casual dan non-formal. Berupa gaun ketat two pieces polos dengan paduan dua warna yang berbeda dan kontras, dress pendek ini sangat cantik untuk Anda yang bertubuh gemuk.
  • 2. Model baju dress pendek ini juga berupa dress ketat mini kombinasi atasan polos dan rok span motif yang nyaman membalut tubuh.
  • 3. Dress mini bahan lace ini tampil modis dengan aksesoris ikat pinggang kecil yang membuat pemakainya jadi terkesan langsing.
  • 4. Dress potongan empire line bermotif cantik dengan potongan bahu bertali tanpa lengan ini sangat pas dikenakan di kesempatan santai yang bersifat casual.
  • 5. Pilihan dress pendek mini berupa padanan bahan motif dan polos dengan garis vertikal di satu sisi gaun membuat Anda yang bertubuh gemuk bisa tampil menawan dan seksi di kesempatan casual dan santai.


Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Dress Pendek untuk Orang Gemuk ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :
Model Long Dress Untuk Muslimah
Model Baju Hamil Untuk Kerja
Model Baju Batik Wanita Muslim
Model Baju Couple Batik Untuk Muslim
Model Baju Dress Panjang Simple

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait