Model Baju Muslim Wanita Modern yang Murah & Fashionable

Model-hijab.com - Gambar, Desain, Foto, Tren, Gaya, Model Baju Muslim Wanita Modern. Bagi para muslimah, memakai model baju muslim dengan mode dan motif tertentu memang menjadi pilihan dan selera masing-masing individu. Bahkan ada  yang suka baju-baju tanpa motif karena takut memberikan aksen 'blok' atau takut terlihat tidak cocok jika ditempel pada tubuhnya.

Tips dan Ide untuk Model Baju Muslim Wanita Modern

Untuk kalian para muslimah cantik yang sering kebingungan akan melengkapi koleksi busana di lemari kalian dengan berbagai mode dan motif, motif floral bisa menjadi salah satu alternatif motif yang cocok banget buat wanita. Model baju wanita dengan motif floral dapat diaplikasikan di berbagai jenis atasan maupun bawahan, lho! Nah,daripada kalian stuck dengan kebingungan terus, yuk cek jenis model seperti apa sajakah yang bisa diaplikasikan dengan motif floral!

Bentuk yang pasti ada di lemari para muslimah, nih pastinya. Tak terkecuali motif floral yang bisa dijadikan salah satu must have item. Soalnya, selain memberi kesan yang 'cewek banget', motif ini paling pas dipadukan dengan banyak jenis skirt. Mulai A-line skirt, knife-pleated, gypsy, mermaid, layered, bahkan pencil.

Sebagai terusan
Terusan motif floral bisa nambah kesan fresh and fun pada diri kamu! Padu padankan dengan hijab warna senada. Jika kamu tidak terlalu menyukai floral full-printed, boleh kamu coba outer seperti cardigan tanpa motif alias polos supaya tidak memberi kesan penuh.

Mau tampil lebih kekinian? Nggak ada salahnya kamu pakai jacket jeans sebagai outer! Selain memberi kesan yang cewek banget juga bisa memberi kesan girl crush and cool. Cocok banget buat kamu yang sangat terbiasa dengan style tomboy tapi tiba-tiba disuruh pakai baju yang cewek banget, hihi..

Sebagai bawahan
Nggak mau atasan keliatan full tapi bawahan kok rasanya sepi banget? Boleh tuh kamu pakai motif floral sebagai bawahan kamu. Selain skirt, motif floral bisa kamu aplikasikan di trousers atau loose pants yang bikin efek santai. Hijabnya bisa kamu jadikan turban biar keliatan ringkes dan floral printed-nya menjadi focus point ;)

Pasangkan dengan overall
Model baju wanita dengan motif floral bisa kamu padukan dengan overall polos. Jadikan floral-printed kamu sebagai inner, dan pasangkan dengan overall senada berbagai bahan. Mulai jeans, katun atau twill. Overall yang kamu pakai bisa yang bawahannya celana atau rok! It depends on your choice, ladies!

Sebagai inner
Jenis floral-printed di atas, cocok banget dipakai buat para muslimah yang mau pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Floral-printed dengan bentuk kemeja (yang biasanya dipakai tanpa lengan) ditambahkan dengan jas akan membuatmu tampak lebih chic.

Sebagai sweater
Pada gambar di atas bisa kita lihat, floral-printed dapat digunakan sebagai sweater. Untuk inner-nya dipakaikan kemeja berkerah, sebenernya memang nggak terlalu terlihat karena tertutup hijab. Namun, kemeja tersebut menutupi bagian paha sehingga kalian bisa mendapatkan kesan layer. Tak lupa gunakan ripped jeans-mu untuk tampilan casual.

Itulah beberapa tips dan ide-ide yang cocok buat kalian pemakai atau pengkoleksi motif floral untuk wardrobe kalian! Buat para cewek tomboy, jika kalian tidak suka penampilan girly, model baju muslim kalian bisa aja diganti dengan motif lain, seperti leopard atau garis-garis untuk tampilan yang lebih boyish. Semoga menginspirasi yaa!

Foto-foto Model Baju Muslim Wanita Modern


Semoga artikel diatas mengenai Model Baju Muslim Wanita Modern ini bisa bermanfaat bagi semua. Jangan lupa baca juga :
Model Baju Long Dress Batik
Model Baju Long Dress Untuk Orang Gemuk
Model Baju Mini Dress Brokat
Model Baju Muslim Rabbani Modern
Model Baju Muslim Modern

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait