Desain Model Baju Muslim Anak Yang Paling Terkini Dengan Gaya Artistik

Model-hijab.com - Desain Model Baju Muslim Anak - Baju muslim untuk anak-anak banyak menampilkan corak dan desain khusus yang unik dan artistik. Itu karena anak memiliki daya pilih yang tidak kalah dengan orang tuanya. Mereka generasi sekarang sudah dibekali dengan gaya hidup digital sehingga mereka mampu menentukan desain baju muslim yang mereka kehendaki melalui tabled atua gadget mereka. Bisa jadi mereka labih up-to-date dari orang tuanya. Inilah yang melahirkan banyaknya desain model baju muslim anak terkini yang paling dicari.

Desain model casual

Model casual atau baju yang dapat digunakan secara fleksibel dan dapat digunakan sehari-hari menjadi pilihan yang paling digemari anak masa kini. Tidak hanya dapat dikenakan oleh mereka yang sedang pergi ke TPQ (taman pendidikan quran), namun dapat digunakan untuk bermain kemana-mana.

Pada laki-laki, tipe baju casual dibuat dengan model lengan pendek dan memiliki krah yang sama dengan baju koko. Untuk pemilihan warna biasanya dibuat tidak terlalu ramai agar selaras dengan tema ibadah dan tidak mengganggu.

Bagi anak perempuan, yang terpenting adalah dibuat dengan kain yang lentur atau elastis sehingga anak mudah bergerak dan tidak gerah. Ada juga desain model baju muslim anak dibuat dengan kain kaos yang enak dikenakan sehari-hari. Untuk warna, sebaiknya disesuaikan dengan tema warna yang disukai anak seperti pink, faded green, dan lainnya.

Desain dress anak-anak termodern
Gaya pakaian anak-anak yang modern bagi anak laki-laki adalah dengan adanya penambahan model garis vertikal atau horisontal. Dengan perpaduan warna yang menarik dan eye catching serta dengan hiasan bordiran gambar alam yang indah menjadi sentuhan artistik. Pakaian model seperti ini banyak dikenakan dan lagi trend pada masyarakat terutama dikenakan pada saat berangkat mengaji.

Bagi muslimah, pakaian anak-anak mengadopsi perpaduan apliaksi warna cerah dengan model sedikit strip dan dipolakan dengan bentukan kain polos yang memberikan kesan artistik. Tentu harus dengan perpaduan warna yang cocok sehingga penampilan anak terlihat serasi. Biasanya banyak hiasan membuat anak terlihat cantik, apalagi anak sekarang lebih menyukai hal yang ramai daripada hal yang sederhana, begitu pula dengan hiasan pakaian.

Desain model baju muslim anak batik
Baju muslim yang lebih mengadopsi model dan jenis kain dari timur tengah, namun kini tidak terfokus pada bahan tersebut. Sudah banyak dikembangkan kain tradisional misalnya dengan bahan batik modern yang menarik untuk anak-anak. Namun demikian model seperti ini masih terkesan baru dan baru menjadi trend terkini.

Untuk laki-laki, tidak banyak desain batik yang ditawarkan. Kebanyakan model dibuat dengan gaya lengan pendek sehingga agak tampil casual. Kebanyakan yang lengan panjang dibuat dengan gaya customize, artinya anda harus membuatnya sendiri di penjahit. Desain model baju anak muslim laki-laki ini masih mengikuti model batik orang dewasa. Biasanya dibuat seragam dengan orang tuanya.

Bagi anak perempuan, produk yang ditawarkan pasar lumayan bervariasi. Itu artinya, anda memiliki banyak pilihan untuk buah hati anda. Dari desain model tradisional dengan corak batik masa lalu pun ada di pasaran hingga batik termodern dengan corak cetakan batik menggunakan mesin pun tersedia.

Desain model baju anak muslim perempuan yang relatif mewah
Model baju muslim khusus untuk anak wanita merupakan yang paling banyak menawarkan pilihan. Bagi anda yang menginginkan baju berkualitas, tentu akan mengeluarkan dana yang cukup lumayan. Tetapi kualitas yang ditawarkan pun cukup menjanjikan. Kesan awet, nyaman, dan elegan pun pasti ada pada baju model ini. Cirinya, model biasanya terbuat dari minimal dua perpaduan kain yang berbeda. Tekstur kain sangat lembut dan dingin. Inilah yang menjadikan anak anda nyaman mengenakannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait