Profil Junior Liem yang Sangat Keren Abis

Sabtu, 25 Maret 2017 kemarin adalah hari bahagia bagi pasangan Junior Liem dan Putri Titian. Setelah pada Mei tahun 2016 lalu, aktris dan aktor ini melangsungkan pernikahan, akhirnya pada Maret 2017 dikaruniai seorang Putra yang bernama Theodore Lori Liem.

Junior Liem sendiri adalah seorang aktor Indonesia yang banyak berperan dalam film televisi (FTV). Berikut adalah profil dan beberapa fakta mengenai Junior Liem:

Junior Liem

1. Lulusan Teknik Industri

Aktor yang kini berusia 32 tahun ini lahir di Jakarta pada tanggal 2 Juni 1985 merupakan mahasiswa lulusan Universitas Pelita Harapan dengan mengambil jurusan teknik industri.

Ternyata selain berbakat sebagai seniman, aktor berdarah Tionghoa ini tetap mengedepankan pendidikannya. Junior sendiri lulus pada tahun 2006 dan kini sudah menyandang gelar insinyur teknik industri.

2. Karier

Aktor berbakat ini merambah beberapa bidang seperti sebagai pemain film, model video klip, dan sebagai bintang iklan. Junior sendiri memulai karier sebagai bintang iklan. Beberapa iklan yang pernah dibawakannya adalah Hexos, Gery, Indosat IM3, dan masih banyak lagi.

Junior liem juga banyak sekali berperan dalam FTV, diantaranya adalah Putri Matahari, Bokin Gue Si Pitung Banget, Pura-pura Kembar, adalah beberapa judul FTV yang pernah dimainkan oleh dirinya. Pernah pula membintangi serial komedi Jono, Joni, Jontor. Pernah berperan dalam empat judul film, salah satunya yang berjudul Kamulah Satu-satunya.

3. Hubungannya dengan Putri Titian

Setelah berpacaran kira-kira selama satu tahun, Junior Liem dan Putri Titian memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2015. Mereka berdua pun akhirnya kembali memantapkan hubungan dengan ikatan pernikahan pada tanggal 21 Mei tahun 2016. Meskipun berbeda keyakinan, Putri Titian yang seorang Muslim dan Junior yang beragama Kristen tetap melanjutkan hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius.

Berdasarkan foto-foto yang beredar selama pernikahan, membuat Junior Liem terkena kabar bahwa dirinya sudah berpindah keyakinan. Namun, hingga saat ini tidak ada konfirmasi dari pasangan ini apakah Junior kini telah memeluk Islam atau tidak.

Kini Junior Liem dan Putri Titian telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Keluarga kecil ini kini ini dinilai tampak sederhana, mesra, dan kocak dalam unggahan yang dipamerkankannya dalam media sosial. Ikuti keseruan mereka dalam akun instagram Junior Liem yaitu @juniorliem dan Twitter @juniorliem.