30 April 2024
Sinopsis Rewrite

Bagaimana kalau kamu diberi kesempatan untuk mengubah masa lalumu? Apakah kamu akan menggunakan kesempatan itu untuk mengubah hal-hal yang kamu sesali? Itulah pertanyaan yang disajikan lewat sinetron Rewrite, serial VIU Originals dari Indonesia yang sudah bisa kamu tonton di aplikasi streaming VIU, baik secara online maupun offline.

Sinopsis Rewrite

Sinopsis Rewrite 

Cerita Rewrite bermula pada tahun 2024, di mana Senja (diperankan oleh Audi Marissa) yang berumur 25 tahun sedang sibuk mempersiapkan pernikahan dengan kekasihnya, Abi (diperankan oleh Maxime Bouttier), yang pada waktu itu berusia 27 tahun.

Awalnya, proses persiapan pernikahan keduanya berjalan dengan lancar sebelum akhirnya satu per satu masalah pun datang silih berganti seiring dengan semakin dekatnya tanggal pernikahan mereka. Beberapa masalah yang dihadapi seperti bangkrutnya bisnis ramen bar milik Senja, dan perceraian kedua orang tua Abi, membuat mereka berdua tidak bisa lagi fokus pada rencana pernikahan.

Ditambah lagi, Senja masih dirundung kesedihan karena sahabatnya, Kania (diperankan oleh Sonya Pandawarman) meninggal. Guncangan yang datang silih berganti ini kemudian membuat Senja dan Abi sama-sama mempertanyakan keputusan mereka untuk melanjutkan pernikahan.

Sampai akhirnya mereka berdua pun bertengkar dan kata-kata penyesalan keluar dari mulut Senja – ia berharap bisa kembali ke masa lalu sebelum ia mengenal Abi. Secara ajaib, perkataan Senja terwujud dan keduanya pun kembali ke tahun 2019.

Lantas, apakah kembali ke masa lalu bisa membuat masa depan Senja dan Abi menjadi lebih baik serta bebas dari rundungan masalah? Dan apakah benar Senja dan Abi sama-sama tak ingin lagi menjalin hubungan romantis meskipun mereka mendapatkan kesempatan lagi?

Penasaran, bagaimana Senja dan Abi menggunakan kesempatan kedua mereka dengan kembali ke masa lalu? Temukan jawabannya hanya dengan menonton Rewrite di VIU! Kamu bisa menontonnya secara online dengan streaming, maupun download serial ini untuk kamu tonton secara offline kapan saja dan di mana saja meskipun tanpa koneksi internet. Jadi, yuk download aplikasi VIU sekarang juga di HP-mu!