30 April 2024
Apartemen Puri Park View

Memiliki hunian yang nyaman dan ekslusif menjadi salah satu keinginan bagi banyak orang terutama di kawasan perkotaan. Dengan tempat tinggal seperti inilah maka akan membuat para penghuninya merasa betah berada didalamnya untuk mendapatkan waktu istirahat setelah seharian melakukan aktivitas. Salah satu hunian yang paling recommended adalah apartemen Puri Park View.

Apartemen ini sendiri mempunyai desain yang modern dilengkapi dengan fasilitas lengkap serta berada di kawasan strategis. Sehingga anda bisa dengan mudah menjangkau tempat-tempat penting yang ada disekitarnya seperti menjangkau fasilitas kesehatan, pendidikan, transportasi hingga hiburan. Itulah mengapa anda wajib untuk memiliki setidaknya satu unit apartemen disini.

Apartemen Puri Park View

Salah satu bentuk investasi yang paling digemari dan memberikan keuntungan cukup besar adalah investasi property ini. Bagaimana tidak? Harga property setiap tahu sendiri memang mengalami peningkatan yang sangat tinggi. Terlebih lagi, jumlah penduduk juga semakin banyak sehingga membuat kebutuhan akan hunian juga mengalami peningkatan yang tinggi.

Jika anda ingin memulai investasi property ini, maka ada banyak pilihan jenis property yang bisa dipilih. Salah satunya adalah berinvestasi pada apartemen ini. Di kawasan ibukota sendiri, anda bisa menemukan banyak property apartemen tetapi memang tidak semuanya memiliki fasilitas dan layanan terbaik untuk para penghuninya bukan?

Untuk itulah apartemen Puri Park view hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi terbaik. Adapun lokasi dari apartemen ini pun berada di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat. Adapun dari Bandar Internasional Soekarno Hatta hanya berjarak 36 menit dan dari Halte Puri Mandiri Kedoya dapat ditempuh hanya dalam waktu 5 menit saja.

Apartemen Puri Park View

Dengan lokasi inilah dekat dengan sentra bisnis yang ada di kawasan yang tepat. Itulah mengapa Apartemen ini bisa menjadi hunian yang terbaik untuk anda. Adapun unit apartemen yang ditawarkan oleh pengembang sendiri memiliki beberapa jenis yakni sebagai berikut.

1. Tipe studio

Untuk anda yang sedang mencari apartemen untuk diri sendiri atau tidak banyak orang yang tinggal didalamnya, maka tipe studio ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Adapun tipe studio mempunyai luas 22 meter persegi. Anda harus merogoh kocek sebesar 300-an rupiah untuk memiliki unit ini.

2. Tipe 2 kamar

Selain ada tipe studio, ada pula tipe 2 kamar dimana sangat cocok untuk dipilih jika terdapat lebih dari 1 orang didalamnya. Adapun untuk tipe unit ini mempunyai luas 35 m2 dimana ditawarkan dengan harga mulai dari 500 jutaan. Sedangkan untuk luas 49 m2 ditawarkan dengan harga mulai dari 600-700 juta.

3. Tipe kios

Untuk anda yang ingin memiliki kios buat berbisnis di apartemen ini, maka puri Park View inipun juga mempunyai unit kios. Dimana mempunyai luas 11,5 m2. Adapun harga jual dari unit yang satu ini mulai dari 700 jutaan.

Dekat dengan berbagai macam tempat yang dekat dengan lokasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Apartemen Puri park View inipun ternyata dekat dengan berbagai macam tempat penting sehingga bisa memberikan kemudahan bagi anda untuk melakukan aktivitas. Berikut ini tempat-tempat penting yang dekat dengan lokasi apartemen.

1. Untuk fasilitas kesehatan sendiri, apartemen ini dekat dengan beberapa rumah sakit popular seperti rumah sakit Pondok indah dan rumah sakit Siloam.
2. Untuk fasilitas pendidikan juga dekat dengan beberapa sekolah internasional seperti ACG school Jakarta serta the British School Jakarta. Di samping itu, ternyata juga dekat dengan beberapa kampus ternama seperti Universitas Bina Nusantara dan Universitas Budi Luhur.
3. Untuk memenuhi kebutuhan hiburan serta belanja, Puri Park View inipun ternyata dekat dengan mall Puri indah maupun pusat perbelanjaan lainnya.
4. Sedangkan untuk fasilitas transportasi, apartemen tersebut bisa langsung mengakses tol kebun Jeruk, Puri Indah dan JORR.

Fasilitas didalam apartemen

Demi memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, pihak pengelola apartemen inipun juga menawarkan berbagai macam fasilitas bintang lima didalam lingkungan apartemen. Dijamin akan membuat para penghuninya merasa betah didalamnya. Berikut ini beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen Puri Park View.

1. Fasilitas Hiburan

Di tengah-tengah masyarakat yang mempunyai kesibukan dan mobilitas tinggi, keberadaan fasilitas hiburan di lingkungan tempat tinggal memang sangat dibutuhkan. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena dengan adanya fasilitas inilah maka bisa menghilangkan penat setelah seharian bekerja.

Adapun beberapa fasilitas hiburan yang ditawarkan oleh apartemen ini diantaranya adalah salon kecantikan, café, restorn, thematic hingga area untuk bermain anak. Dengan fasilitas itulah, dijamin para penghuninya akan merasa betah berada didalamnya.

2. Fasilitas olahraga

Selain terdapat fasilitas hiburan, anda juga akan dimanjakan dengan adanya fasilitas olahraga. Keberadaan fasilitas inipun ternyata juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh anda bukan.

Apartemen yang satu ini pun menawarkan beberapa fasilitas olahraga dimana bisa digunakan secara gratis oleh para penghuninya seperti fitness center, area kolam renang hingga adanya area untuk jogging.

3. Fasilitas pendukung lainnya

Masih ada lagi fasilitas pendukung lainnya yang dimiliki oleh apartemen ini demi menunjang kebutuhan para penghuninya agar lebih mudah. Apartemen ini sendiri ternyata sudah menyediakan beberapa fasilitas seperti minimarket, LAUNDRY, ATM hingga apotek yang terdapat di sekitar apartemen. Di samping itu, demi menjaga kenyamanan dan keamanan, apartemen dilengkapi dengan CCTV serta tenaga keamanan selama 24 jam.

Memiliki sebuah hunian yang mewah dan ekslusif di Jakarta Barat memang menjadi keinginan bagi banyak orang bukan? karena dengan begitu akan membuat anda merasa betah berada didalamnya. Segera dapatkan 1 unit apartemen Puri Park View sekarang juga.