30 Mei 2024

Jangan asal pilih rumah jika ingin memiliki hunian nyaman dan aman. Ya, ada banyak sekali kawasan perumahan dapat dipilih, termasuk di daerah Bekasi. Nah, bagi yang mencari hunian mewah nan elit pastinya memberikan kenyamanan, maka Anda dapat memilih The Kaia.

The Kaia adalah hunian nyaman di kawasan elit Grand Wisata Bekasi. Ingin mengenal lebih jauh seputar hunian di kawasan Kaia Grand Wisata Bekasi, maka bisa langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mengenal The Kaia

The Kaia adalah kawasan perumahan elit lokasinya ada di Grand Wisata Bekasi. Kawasan ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang baru saja diluncurkan tahun 2024. Nah, klaster pertamanya adalah klaster Yara.

Untuk saat ini, Yara tersedia dalam tiga tipe pilihan. Tiga tipenya adalah sebagai berikut ini.

Tipe 8

Pertama Yara 8 yang merupakan tipe terkecil. Untuk luas tanahnya adalah 128 m² dengan luas bangunannya 144 m². Untuk spesifikasi ruangannya adalah:

  • 4 kamar tidur
  • 5 kamar mandi
  • Ruangan multiguna untuk berbagai keperluan
  • Untuk tipenya ini dihargai mulai dari 3,8 milyaran rupiah.

Tipe 10

Selanjutnya ada tipe 10. Untuk yang ini memiliki luas tanah seluas 180 m² dan bangunannya seluas 260 m². Selanjutnya untuk spesifikasi ruangannya adalah:

  • 4 kamar tidur
  • 5 kamar mandi
  • Ruangan multiguna
  • Jika tertarik bisa membelinya dengan harga 5,4 milyaran rupiah.

Tipe 12

Tipe 12 ini adalah tipe terluas, yaitu dengan luas  tanahnya adalah 240 m², lalu luas bangunannya 328 m². Untuk spesifikasi ruangannya adalah:

  • 4 kamar tidur
  • 5 kamar mandi
  • Garasi khusus
  • Dan terdapat home elevator
  • Tipe 12 dihargai mulai dari 7,4 milyaran rupiah.

Kelebihan Klaster Yara dari Kaia

Tentunya klaster Yara adalah hunian yang memiliki berbagai kelebihan menarik. Tak hanya tersedia dari beberapa pilihan dengan spesifikasi masing-masing, Yara pun memiliki berbagai kelebihan menarik lainnya. Langsung saja berikut ini adalah beberapa kelebihannya.

Fasilitas Lengkap

Kelebihan pertama ada fasilitas yang dimiliki. Ya, ada banyak sekali fasilitas canggih tersedia di setiap huniannya. Fasilitas yang ada seperti tersedia smart door, IP kamera, dan masih banyak lagi.

Lalu fasilitas menarik lainnya adalah tersedia panel surya. Panel surya ini mampu mengubah tenaga matahari menjadi energi listrik yang sangat berguna. Dengan adanya panel surya, Anda bisa lebih menghemat tagihan listrik.

Lokasi Strategis

Selanjutnya adalah lokasinya. Grand Wisata Bekasi sendiri merupakan kawasan perumahan yang lokasinya tergolong strategis. Nah, The Kaia yang ada di Grand Wisata berlokasi di dekat pintu masuk Tol Tambun.

Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah berpergian ke mana saja secara lebih cepat dan praktis menggunakan kendaraan pribadi. Klaster Yara juga dekat dengan jalur transportasi umum.

Anda bisa mudah menemukan alat transportasi umum untuk berpergian, seperti kereta cepat, bus Damri, dan JR Connection. Alat transportasi umum tersebut akan memudahkan Anda ke kawasan perkantoran Jakarta.

Selain itu, The Kaia pun dekat dengan berbagai layanan umum. Beberapa layanan umum yang lokasinya ada di kawasan ini ada layanan kesehatan, layanan pendidikan, hiburan, dan kawasan kuliner.

The Kaia adalah pilih tepat untuk hunian mewah nan nyaman. Ada tiga tipe dari klaster Yara di Kaia, mulai dari tipe terkecil yaitu tipe 8, tipe 10 yang sedang, hingga tipe 12 paling luas. Anda dapat memilih sesuai selera dan kebutuhan.

Selain tersebut berbagai pilihan, klaster Yara lokasinya sangat strategis. Ya, klaster Yara ada di dekat pintu masuk Tol Tambun dan dekat dengan berbagai layanan umum.