Kisah Menarik Ammar Zoni dan Irish Bella, Pemeran Utama Cinta Suci SCTV 2020

Siapa yang tidak kenal dengan Ammar Zoni dan Irish Bella? Pasangan aktor sinetron Cinta Suci SCTV 2020 ini rupanya memiliki kisah cinta yang menarik. Berawal dari pertemuannya di lokasi syuting, hingga saat ini mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri. Apa saja fakta-fakta menarik mengenai hubungan asmara mereka? Simak ulasan berikut ini.

Daftar pemain Cinta Suci SCTV 2020

Fakta Hubungan Asmara Ammar dan Bella

1. Cinta lokasi di tempat syuting

Fakta menarik yang pertama dari hubungan Ammar dan Bella adalah menemukan benih-benih cinta mereka di sinetron Cinta Suci. Pada sinetron ini, keduanya memegang peran tokoh utama yang saling mencintai. Tuntutan pendalaman karakter dan peran ini sepertinya membuat keduanya saling menyukai. Akhirnya, pada Desember 2018, Ammar memberanikan diri untuk menyatakan cinta dan disambut positif oleh Bella.

2. Membuka hubungannya ke public di awal 2019

Meski pada awalnya keduanya terlihat menutup-nutupi hubungan mereka, akhirnya pada awal 2019 mereka mulai go public dengan membagikan foto mesra berdua mereka. Mereka dengan kompak membagikan foto ketika sedang merayakan tahun baru di Bundaran HI melalui akun Instagram masing-masing.

3. Memutuskan nikah muda

Tak butuh waktu lama untuk membuktikan keseriusan Ammar kepada Bella tentang hubungan asmara mereka. Merasa yakin bahwa Bella adalah wanita yang ditakdirkan untuknya, dengan berani Ammar langsung melamar wanita kelahiran 23 April 1996 tersebut. Bertunangan pada awal februari 2019, tidak butuh lama keduanya langsung menyelenggarakan pernikahan pada April 2019.

Pernikahan Ammar dan Bella memang termasuk ke dalam kategori menikah muda mengingat usia mereka yang masih di bawah 25 tahun. Namun, sepertinya rasa cinta dan kepercayaan bahwa mereka adalah jodoh adalah sesuatu yang membawa mereka segera melangsungkan pernikahan.

4. Pernah mendapat kabar tidak menyenangkan

Seperti menjalani kisah asmara dengan mulus, rupanya ada saja masalah kurang mengenakkan yang terjadi pada mereka. Kabarnya, Ammar Zoni dituduh menjadi orang ketiga dari hubungan Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Bella dan Gino memang berstatus pacaran ketika bermain di Cinta Suci. Namun, kabar tersebut segera ditepis Bella dan menyatakan bahwa berakhirnya hubungan dengan Gino bukan karena Ammar dan sampai saat ini hubungan mereka baik-baik saja.

Itulah tadi fakta-fakta menarik mengenai kisah cinta antara Ammar dan Bella. Semoga saja hubungan mereka bisa tetap terjaga dan mampu bertahan sampai akhir hidup mereka.