Mengenal Produk Sepatu Sneaker Terbaru Vans ComfyCush

Bagi Anda yang mengaku sebagai penggemar produk dari Vans, pastinya sudah tahu dengan produk Vans ComfyCush. Koleksi sepatu Sneaker tersebut merupakan salah satu gebrakan yang dilakukan oleh Vans di dalam produknya. Bagaimana tidak? Teknologi ComfyCush ini dapat menyulap sneaker Vans Era menjadi produk yang lebih bagus lagi.

Teknologi ComfyCush tersebut membuat perubahan sangat nyata pada sneaker dari Vans. Dengan teknologi tersebut, sepatu sneaker dari Vans dapat menjadi lebih nyaman saat digunakan. Terdapat beberapa hal yang dapat membuat produk Vans terbaru ini menjadi lebih nyaman saat digunakan. Untuk mengenal lebih jelas tentang ComfyCush, Anda dapat simak informasi berikut ini.

Mengenal Teknologi ComfyCush Pada Sepatu Vans

1. Lidah Sepatu Menempel

Semua produk dari Vans sejatinya selalu melakukan revolusi. Salah satu revolusi tersebut adalah dengan adanya penggunaan Teknologi ComfyCush pada produk sneaker terbaru mereka. Salah satu hal yang dapat terlihat jelas adalah adanya perubahan pada lidah sepatu. Di produk terbaru mereka, lidah sepatu dibuat menempel.

Tujuan dari penerapan desain lidah sepatu menempel tersebut adalah untuk menciptakan kenyamanan lebih baik dan pas bagi para konsumen. Hal itu secara langsung menunjukkan jika Vans selalu berusaha untuk beradaptasi dengan apa yang dibutuhkan para konsumen setianya.

2. Desain Penopang Kaki Melengkung

Selain adanya perubahan pada desain interior lidah sepatu, perubahan lainnya juga dapat ditemui pada bagian desain penopang kaki. Pada produk sneaker terbarunya ini, Vans memilih untuk menggunakan desain melengkung. Hal itu bertujuan untuk memberikan kenyamanan yang stabil dan prima. Selain itu, material busa dan karet juga ditambahkan di sana untuk menambah kenyamanan.

Dengan kombinasi penopang kaki melengkung dengan busa dan karet tersebut dapat menciptakan perpaduan yang sangat baik antara daya cengkeram dan bantalan pada produk sneaker ini. Hal tersebut membuat sepatu terbaru dari Vans ini tidak hanya nyaman saat digunakan tetapi juga mempunyai desain bergaya.

3. Mengusung Gaya Klasik yang Unik

Secara umum gaya yang diusung dari produk terbaru ini adalah gaya klasik. Namun, sepatu tersebut tidak hanya memiliki gaya klasik saja tetapi juga unik. Hal itu karena siluet dari sepatu tersebut masih terlihat sama dengan produk pendahulunya. Jadi, bagi Anda yang masih setia dengan gaya sepatu klasik, Vans dengan teknologi ComfyCush ini adalah pilihan yang sangat pas.

4. Teknologi ComfyCush Bermula dari Permintaan Stacy Peralta dan Tonya Alva

Puluhan tahun yang lalu, legenda skater dunia yakni Stacy Peralta dan Tonya Alva menginginkan sepatu sneaker yang lebih nyaman saat digunakan bermain skateboard. Pada akhirnya, keinginan mereka tersebut dapat terealisasi di tahun 1976 dengan dikeluarkannya produk sepatu sneaker dari Vans dengan tampilan yang lebih inovatif, yakni siluet era.

Hingga pada akhirnya satu dekade kemudian, Vans mendapatkan saran dan masukkan yang diberikan oleh komunitas kreatif. Berawal dari hal itulah muncul yang namanya teknologi ComfyCush Era. Teknologi tersebut merupakan jawaban atas keinginan para konsumen pada sepatu sneaker yang nyaman namun tetap mengusung siluet era.

Itulah tadi seputar info tentang Vans ComfyCush. Dengan kemunculan teknologi tersebut membuat para pecinta sepatu Vans dapat mempunyai sepatu yang lebih nyaman untuk digunakan namun tetap memiliki ciri siluet era khas dari sepatu Vans. Nah, jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin mendapatkan sepatu ini, langsung saja mencari produk tersebut di toko-toko terdekat ataupun melalui market place Blibli.com.

Mengenal Produk Sepatu Sneaker Terbaru Vans ComfyCush