Tutorial Hijab Traveling yang Paling Mudah

6 Maret 2020 by Tidak ada Komentar

Traveling menjadi kegiatan yang sangat mengasyikkan karena dapat di lakukan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan. Banyak perempuan berhijab pada saat ingin melakukan traveling terkadang mengalami kesulitan saat ingin menggunakan hijab untuk traveling, tutorial hijab traveling mungkin dapat membantu anda yang membutuhkan pada saat ingin melakukan perjalanan. Tutorial hijab traveling sebenarnya sangat mudah di terapkan karena memang di sesuaikan dengan kondisi para wanita yang selalu ingin tampil cantik namun cepat di aplikasikan dan tidak ribet.

Melakukan traveling tak hanya di lakukan di daerah yang ramai saja, namun juga dapat di lakukan di gunung ataupun di daerah pantai. Tutorial hijab traveling pun menjadi berbeda untuk masing-masing perjalanan.

Model Hijab Kekinian Traveling

Dalam menggunakan hijab untuk traveling tentunya memiliki perbedaan dengan menggunakan hijab untuk acara lain. jadi, sebaiknya anda wajib mengetahui tutorial hijab traveling sebelum memutuskan untuk melakukan perjalanan. Hijab untuk traveling seharusnya lebih simpel dan mudah di pakai sebut saja dengan memilih hijab paris atau hijab pashmina yang mudah di gunakan. Berikut beberapa tutorial hijab traveling yang pertama bisa anda aplikasikan untuk perjalanan nantinya.

• Pertama siapkan hijab paris beserta ciput ninja dan jarum pentul
• Kemudian pakailah ciput ninja supaya tampilan hijab menjadi rapi
• Selanjutnya pasangkan hijab paris dengan kedua sisi yang berbeda( satu sisi pendek dan satu sisi lebih panjang)
• Setelah itu bagian sisi hijab yang lebih panjang lilitkan ke samping hingga ujung hijab tepat berada di atas kepala.
• Kemudian rapikan dan beri jarum pentul supaya hijab lebih kencang

Cukup mudah bukan dengan tutorial hijab paris yang tekah di jelaskan tadi, dan untuk tutorial hijab traveling yang kedua dengan menggunakan hijab pashmina.

• Pertama siapkan ciput ninja, hijab pashmina dan jarum pentul
• Kemudian pasang ciput ninja lalu hijab pashmina dengan kedua sisi yang berbeda yakni sisi kanan lebih panjang daripada sisi kiri
• Kemudian lilitkan salah satu sisi pashmina yang panjang tadi ke leher hingga semuanya bagian habis.
• Selanjutnya pasangkan jarum pentul pada leher pashmina. lalu rapikan

Tutorial hijab traveling dengan menggunakan pashmina sangat mudah untuk di aplikasikan, bahkan untuk para pemula pun dapat menggunakan model ini. modelnya yang simpel dan mudah di aplikasikan sangat cocok untuk di gunakan pada saat traveling kemanapun. Banyak model hijab yang sebenarnya dapat di gunakan untuk traveling, namun kembali lagi kepada masing-masing pribadi untuk memilih model hijab yang seperti apa, untuk dapat di gunakan pada saat traveling. Tentunya harus mempertimbangkan dalam segi kenyamanan dan keamanan si pemakai hijab itu sendiri.