Cara Membeli Paket Sosial Media Instagram

Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat. Melihat kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi akan akses tak terbatas ke berbagai layanan Instagram, seperti insta – story, posting gambar dan video serta chat dan lain sebagainya, membuat hadirnya paket Instagram dalam paket Social Chat Data Plan (SCDP) oleh Fren.

Panduan Membeli Paket Sosial Media Data Plan Fren

Di dalam paket Social Chat Data Plan (SCDP) oleh Smartfren Anda bisa mendapatkan paket Instagram dan juga paket berbagai sosial media lainnya. Layanan paket sosial media ini bisa Anda akses secara unlimited tanpa batas. Anda bisa memilih tiga paket yang tersedia untuk akses sosial media seperti paket harian, mingguan serta bulanan.

1. Membeli Paket Social Chat Data Plan (SCDP) via SMS

Anda bisa membeli paket Social Chat Data Plan (SCDP) oleh Fren melalui SMS yang dikirim ke nomor 123. Format SMS sangat sederhana yaitu tinggal ketik Keyword untuk paket tertentu dan kirim ke nomor 123. Misalnya Anda ingin membeli paket Social Chat Data Plan (SCDP) oleh Fren harian, maka keyword aktivasinya adalah SC1.

Keyword aktivasi untuk paket harian senilai Rp 5 ribu adalah SC1. Untuk keyword aktivasi paket mingguan senilai Rp 10 ribu adalah SC2. Sementara paket bulanan maka keyword aktivasinya adalah SC3 dengan harga paket Rp 25 ribu.

2. Membeli Paket Social Chat Data Plan (SCDP) via Aplikasi My Fren

Anda bisa mengikuti beberapa langkah mudah untuk membeli paket Social Chat Data Plan (SCDP) dari Fren jika sudah menginstal aplikasi My Fren di smartphone. Jika Anda belum memiliki aplikasi My Fren yang terinstal, maka Anda bisa mengunduh aplikasi melalui Google Play Store ataupun App Store. Setelah itu tinggal registrasi saja dengan memasukkan nomor Fren.

Untuk membeli tinggal masuk ke dalam aplikasi dan pilih opsi menu Beli Paket. Selanjutnya pilih Social Chat Data Plan (SCDP) baik itu menu harian, mingguan ataupun bulanan. Terakhir, konfirmasi pembelian dan otomatis pulsa terpotong.