Busana Pilihan untuk Foto Pre Wedding Outdoor Bertema Kasual dan Santai

Siapa bilang photo pre wedding yang menarik itu harus tampil glamour dengan tema busana yang spesial bahkan mewah? Saat ini dengan makin berkembangnya dunia kreatif, beragam model busana dan latar belakang bisa diangkat menjadi satu tema pre wedding photography yang unik dan menarik. Tak melulu gaun-gaun bertema pernikahan yang elegan, kini tema-tema santai dan kasual pun banyak dipilih sebagai trend model pre wedding photography terkini.

Tampil Kasual Untuk Foto Pre Wedding Outdoor, Kenapa Enggak?

Pre wedding selama ini umumnya akan menampilkan pasangan pengantin dalam balutan gaun indah dan background foto yang menarik dan mengesankan momen spesial, baik itu sifatnya indoor maupun outdoor. Namun kini kreatifitas para photographer pernikahan mampu menonjolkan sisi menarik sebuah momen photo pre wedding yang tak terlupakan dengan mengangkat tema-tema umum, hal-hal santai, atau momen-momen romantis yang simpel yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun, namun tetap memiliki nilai artistik yang tinggi.

Ragam Gaya Pre Wedding Tema Kasual Dan Santai di Berbagai Lokasi Outdoor

Berikut ini adalah beberapa style foto pre wedding outdoor dengan tema kasual di berbagai lokasi dan tema. Siapa tahu beberapa gaya bisa Anda jadikan referensi tema pilihan pre wedding photography Anda dan pasangan tercinta.

1. Bersantai di padang rumput

Tema liburan berdua menikmati hamparan rumput hijau bisa jadi tema yang unik dan menarik. Pilihan kemeja dan blus warna pastel yang dipadukan dengan denim untuk baju santai yang senada ditambah aksesoris pelengkap seperti gitar, alas tikar, keranjang makanan dan beragam snack yang dibawa mampu membawa kesan akrab, hangat, dan romantisme yang bersahaja.

2. Kerinduan hutan pinus dalam dekapan

Tema romantis dan intim kerap dijadikan salah satu pilihan gaya yang dipakai dalam photo pre wedding. Kepiawaian photographer dalam mengambil angle fokus ke pasangan pengantin dengan latar belakang blur berupa hutan pinus mampu menghadirkan kesan romantisme yang menawan. Pakaian kasual berupa kaos dan celana denim hitam-hitam yang dikenakan sangat sesuai dipadankan dengan background warna hitam putih yang elegan.

3. Istirahat di pinggir sawah

Foto pre wedding outdoor yang selanjutnya mengangkat tema yang sangat manis dan unik. Sepasang kekasih yang sedang bercengkerama sambil beristirahat di tepian sawah selepas bertanam. Tentunya pilihan busana yang dikenakan sangat lucu dan menarik untuk tema-tema jenis ini. Kesederhanaan yang diangkat tetap mampu menonjolkan sisi romantis sebuah ikatan yang manis antara dua sejoli yang tengah dimabuk cinta.

4. Romantisme padang ilalang

Padang ilalang adalah lokasi outdoor yang banyak dijadikan background sebuah foto pre wedding. Latar belakang alang-alang yang luas memang sangat memancing ide kreasi seorang photographer untuk menjadikannya latar belakang dari sebuah tema foto yang umumnya elegan dan klasik. Yang satu ini pasangan cinta yang sedang saling merajuk berfoto dalam balutan jaket kulit klasik yang menawan.

5. Tamasya di danau cinta

Menghabiskan waktu bersantai di tepi danau bersama yang tercinta adalah tema yang coba diangkat dalam foto pre wedding outdoor ini. Karena temanya bersantai dan tamasya di danau, maka model pakaian yang dipilih pun cukup busana-busana yang simpel dan kasual.