Daftar Acara Program GTV yang Cocok untuk LIVE Streaming GTV

GTV merupakan salah satu stasiun televisi yang sudah menyediakan live streaming gtv. Jadi, kita bisa secara praktis menyaksikan tayangan-tayangan kesukaan kita meskipun kita sedang bepergian. Melalui koneksi internet, tayangan tersebut bisa kita akses di gadget kita. Lantas, tayangan apa saja yang bisa kita saksikan melalui live streaming gtv? Berikut ini merupakan pembahasan mengenai acara-acara yang ada di GTV!

Pada dasarnya, ada berbagai acara yang ditayangkan dan bisa kita nikmati ketika kita sedang live streaming gtv. Misalnya saja seperti Big Movies yang terdiri atas tiga bagian, yakni CandyLand, Platinum, serta Family. Selain itu, terdapat pula tayangan animasi yaitu Zak Storm yang juga ditayangkan bersama dengan RCTI dan MNCTV serta lisensi dari Nickelodeon Indonesia untuk menayangkan Spongebob Squarepants.

Terdapat juga tayangan olahraga pada live streaming gtv seperti Sepak Bola, dalam hal ini berita mengenai sepak bola yakni Kick Off. Selain itu, ada juga e-Sports misalnya seperti e-Sports Star Indonesia serta Pesta Olahraga Asia Tenggara pada tahun 2019 dan 2021 bersama dengan RCTI, MNCTV, iNews, web-app RCTI+, serta TVRI, namun hanya siaran tunda ketika tahun 2019.

Sementara itu, GTV juga menghadirkan Gerebek dan Buletin iNews yang sebelumnya kita kenal dengan nama Buletin Indonesia sebagai program berita mereka. Program Obsesi dan Follow Seleb menjadi program infotainment yang hadir di GTV. Untuk kita yang berminat terhadap hobi dan gaya hidup, terdapat program Travel Addict serta Tanda-Tandanya. Lalu pada program keagamaan, ada Jalan Cinta Ramadhan yang tayang pada setiap bulan Ramadhan serta Super Youth Generation untuk yang beragama Kristen.

GTV pun tidak lupa menghadirkan program kategori realitas, mulai dari berani bilang cinta, bedah rumah yang sebelumnya pernah ditayangkan di RCTI namun saat ini dihentikan sementarai. Selain itu, terdapat juga kepentok cinta yang menampilkan tayangan ulang serta mikrofon impian dan uang kaget reborn yang dua-duanya juga dihentikan dulu penayangannya untuk sementara.

Pada urusan pencarian bakat, GTV memiliki beberapa program andalan, seperti duo komedian dan sing like mama. Ada juga The Voice Indonesia yang mulai ditayangkan di GTV pada musim ketiga tahun 2018 hingga sekarang. Sementara itu sebelumnya, The Voice Indonesia ditayangkan di RCTI pada musim kedua serta Indosiar pada musim pertama. Selain the voice Indonesia, terdapat juga the voice kids Indonesia dan voice of Ramadhan (yang tampil hanya selama Ramadhan saja).

Pada kategori majalah berita, terdapat beberapa jenis program di GTV, misalnya saja seperti Bisa Gitu Yak, Kisah Viral, Hypening, Legenda Sang Penunggu, serta Ragam Cerita yang merupakan tayangan ulang. Di kategori permainan dan kuis, ada rumah teka-teki yang saat ini dihentikan dahulu untuk sementara. Pada urusan belanja di rumah, ada MSHOP dan terdapat juga program-program spesial misalnya seperti Amazing (Ultah GTV), Amazing Concert (konser musik bulanan), serta Indonesian eSports Awards.

Selain jenis-jenis acara yang sedang tayang, GTV juga memiliki banyak acara yang pernah ditayangkan di stasiun televisinya. Beberapa contohnya seperti 30 detik jadi bintang, 1001 cara menggaet cowok, 1000 tanya, 100% Ampuh, 100% football, Jejak KebesaranMu, Jelajah Rasa, Jin dan Jun, OSIS, Otomatis Ngartis, Pantang Ngemis, Pagi Cerita, OB, Ombak-Ombak, One Piece, Kaki Langit, Penghuni Rumah Terakhir, penting ga penting, kanjeng mami, abrakadabra, ada ada saja, ada tamu gokil, dan lain sebagainya.

Daftar Acara Program GTV yang Cocok untuk LIVE Streaming GTV