4 Tips Menjadi Mama Kece dengan Percaya Diri dan Bahasa Asing

1. Jujurlah dengan diri sendiri.

Mari kita menjadi nyata, terkadang kita semua hanya perlu tidur siang. Tidak apa-apa untuk meminta bantuan bahkan jika yang Anda inginkan adalah seseorang untuk mengawasi anak-anak Anda saat Anda tidur siang. Pernahkah Anda mendengar mengatakan “dibutuhkan sebuah desa untuk membesarkan anak”? Nah seseorang mengarangnya karena suatu alasan. Langkah pertama untuk menjadi mama yang panas adalah jujur pada diri sendiri tentang seberapa banyak yang bisa Anda tangani. Jangan biarkan diri Anda mengalami kelelahan setiap hari dan jangan takut untuk meminta bantuan.

4 Tips Menjadi Mama Kece dengan Percaya Diri dan Bahasa Asing

2. Pergi ke gym.

Gym bukan untuk Anda? Coba jalan kaki 20 menit dua kali sehari. Berjalan tidak hanya akan membantu Anda membakar kalori tetapi juga akan membantu Anda menjernihkan pikiran. Jika Anda tidak dapat menemukan waktu untuk pergi berjalan-jalan, maka bawalah anak-anak bersama Anda. Ini akan memungkinkan mereka kelelahan dan Anda akan membunuh dua burung dengan satu batu. Anda bahkan bisa mengundang mama lain dan anak-anaknya keluar bersama Anda.

3. Jangan takut berpakaian seperti yang Anda inginkan.

Tidak ada yang lebih panas dari seorang ibu dengan kepercayaan diri. Hanya karena Anda seorang ibu bukan berarti Anda harus menyembunyikan garis-garis harimau atau berpakaian secara konservatif. Anda memiliki kepribadian dan gaya Anda sendiri bahkan ketika Anda seorang ibu. Meskipun saya seorang mama, saya masih suka memakai atasan tanaman dan sama sekali tidak ada yang salah dengan itu. Jujur dengan siapa Anda dan saya berjanji anak-anak Anda akan berterima kasih untuknya nanti.

4. Ingatlah untuk makan.

Saya tahu kadang-kadang sebagai ibu kita menempatkan diri kita terakhir dan itu mungkin berarti tidak makan sebaik yang seharusnya. Nah tebak apa? Itu berhenti hari ini! Anda membutuhkan bahan bakar untuk berfungsi seperti halnya anak-anak Anda. Ingatlah bahwa Anda bertanggung jawab atas bayi kecil Anda yang cantik dan untuk merawat mereka, Anda harus merawat diri sendiri terlebih dahulu. Makanan sangat penting untuk menjadi mama yang panas. Bukan sembarang makanan. Buatlah pilihan sehat ketika memutuskan apa yang akan dimakan. Jika Anda merasa tidak punya waktu untuk makan karena Anda tidak punya waktu ekstra dalam sehari untuk menyiapkan makanan tambahan, maka persiapan makan lebih awal di minggu itu. Dengan menyiapkan makanan, Anda sudah memiliki barang-barang siap untuk pergi ketika saatnya untuk makan.

Kalau anda butuh pelatihan bahasa inggris untuk meningkatkan kepercayaan diri anda di depan kelompok arisan anda, cobalah program pelatihan bahasa inggris prakerja.