4 Februari 2023

Dalam sebuah hunian, pasti memerlukan sejumlah perabotan untuk menunjang keperluan setiap hari dengan berbagai bahan, salah satunya kayu. Bahan ini mudah terkena serangan rayap sehingga Anda membutuhkan jasa anti rayap profesional supaya hilang permanen.

Mempunyai peralatan rumah tangga yang terbuat dari kayu memang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Hal yang menjadi risiko diantaranya munculnya gangguan rayap dimana bisa merusak perabotan serta meninggalkan kotoran.

Serangga pemakan kayu ini juga bisa merusak bangunan sehingga membuat pemilik rumah menjadi kesal. Membasmi rayap tidak cukup dengan cara sederhana karena bisa kembali lagi sehingga memerlukan jasa ahli dalam menangani masalah tersebut.

Apa itu FUMIDA?

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan berupa munculnya rayap pengganggu dan perusak perabotan di rumah, maka perlu mengenal FUMIDA. Ini adalah perusahaan yang mempunyai layanan menghilangkan serangan serangga rayap secara profesional.

Perusahaan Fumida Pestindo Jaya mempunyai tenaga ahli di bidang pembersihan dan pengendalian hama khususnya anti rayap yang sudah berpengalaman. Dengan demikian, sangat membantu agar rumah dan perabotan aman tanpa gangguan hama pemakan kayu tersebut.

Alasan Memilih FUMIDA

Ada banyak sekali opsi layanan penyedia jasa untuk mengendalikan rayap, tetapi terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus memilih FUMIDA. Berikut daftar alasan menggunakan jasa dari PT Fumida Pestindo Jaya.

1. Mempunyai Legalitas

Alasan pertama mengapa harus memilih FUMIDA sebagai jasa anti rayap adalah karena perusahaan ini suah mempunyai legalitas. Izin diberikan langsung berupa Pest Control dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) wilayah DKI Jakarta.

2. Tenaga Ahli Telah Tersetifikasi

Proses pengendalian hama rayap dilakukan oleh petugas yang sudah mempunyai keahlian di bidang ini dimana ditunjukkan dengan adanya sertifikat Dinas Kesehatan dan Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).

3. Bahan yang Dipakai Lolos Uji Seleksi

Untuk dapat memberikan hasil efektif dari proses pengusiran hama, FUMIDA menggunakan bahan yang sudah lolos uji seleksi efikasi LIPI. Selain itu, bahan juga sudah terdaftar dalam Kementerian Pertanian (Kementan) dan mempunyai Material Safety Data Sheet (MSDS).

4. Mempunyai SOP

Pada proses pengerjaan pada klien, petugas akan menggunakan Standar Operasional dimana takaran bahan juga menurut dosis tertentu. Dengan demikian, hasilnya akan efektif serta tepat pada sasaran.

5. Bergaransi

Klien yang menggunakan jasa FUMIDA akan diberikan garansi selama 3 tahun. Apabila dalam kurun waktu ini masih muncul rayap, maka akan diberikan pelayanan tambahan tanpa tambahan biaya sama sekali.

6. Tersedia di Banyak Kota

Alasan mengguankan jasa ini selanjutnya adalah karena bisa dijumpai di kota-kota besar Indonesia secara mudah, mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Subang, dan lainnya.

Itu dia informasi tentang penggunaan jasa anti rayap dari perusahaan FUMIDA.