Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Aman

Aplikasi penghasil uang belakangan banyak dicari, bagaimana tidak, hanya dengan cara sederhana saja pengguna bisa mendapatkan penghasilan dengan cara sangat sederhana. Namun, sistem ini menuai banyak polemik karena beberapa diklaim sebagai penipuan.

Aplikasi penghasil uang banyak meminta saldo awal sebagai deposit dengan dalih investasi. Sementara yang lainnya cukup mengarahkan untuk menyelesaikan misi.

Sayangnya, meski telah mendapat koin dalam jumlah besar misalnya program tersebut sama sekali tidak melakukan pembayaran kepada penggunanya. Bahkan, tak sedikit aplikasi yang diblokir karena menerima laporan mengenai tindak penipuan.

1. IDN App

Jika kebanyakan aplikasi penghasil game menawarkan game untuk mendapat uang, IDN App sedikit berbeda. Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menulis sebuah artikel, perhitungan tentu dengan satuan artikel. IDN App sendiri merupakan aplikasi bentukan IDN Media yang memberi ruang bagi siapa saja untuk menulis.

Jangan khawatir soal pemilihan topik, karena Anda bisa memilih topik manapun yang digemari seperti sains, hiburan, internasional, kesehatan dll. Dengan begitu, pengguna bisa leluasa menyesuaikan minat dan pengetahuan dasar mereka dengan mudah.

Total Anda bisa  mendapatkan 500 poin sebagai pengguna pertama dan IDN akan mengeluarkan promo bonus khusus.

Artikel akan dihitung jika di-publish langsung pada website resmi, sehingga Anda bisa mengumpulkan sebanyak mungkin poin untuk ditukarkan. Batas minimal penukaran sendiri yaitu 2500 poin atau setara dengan uang Rp 250.000.

Jangan khawatir soal penipuan, karena IDN menjamin sistem pembayaran jika menulis dan merupakan karya original Anda sendiri.

2. Money App

Money App hingga saat ini telah diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna di Play Store dengan bintan khusus 4.5. hal ini tidak terlepas dari kemampuan Money App dalam memberikan keuntungan khusus bagi para penggunanya.

Caranya mudah, cukup dengan mengisi survei, bermain game, tonton video serta layanan sederhana lainnya.

3. Cash for Apps

Rekomendasi terakhir adalah Cash for Apps, aplikasi penghasil uang yang sangat populer saat ini, dan sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna android di Indonesia.

Prosedurnya mudah, hanya dengan menyelesaikan sejumlah misi sederhana seperti download dan install gratis maka secara otomatis Anda sudah mendapatkan 3000 poin. Berikutnya, tukarkan poin tersebut dengan aplikasi PayPal dengan mata uang dollar.

Untuk mendapat satu dollar Amerika, Anda setidaknya harus mengumpulkan 300 poin. Jika dihitung dengan 10 dollar saja maka pengguna sudah bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp 147.000.

Sumber https://www.gethumanoid.com/

Sederet aplikasi tersebut bisa Anda pilih berdasarkan kemudahan prosesnya, atau, pada bidang yang memang Anda senangi semisal investasi atau kepenulisan. Penting untuk selektif dalam memilih aplikasi penghasil uang, terutama yang menawarkan penghasilan namun dengan izin dan sistem tidak terpenuhi.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Aman