10 Agustus 2022

Siapa tak kenal Mobile Legend, salah satu permainan genre battle yang paling diminati saat ini. Saat ini game yang dirilis oleh Moonton tersebut, sedang menggelar event The Aspirants Game. Dimana nantinya akan banyak skin bisa didapat jika mengikuti kegiatan tersebut, bahkan teaser nya sudah go public sejak beberapa waktu lalu.

Banyak keunggulan jika Anda ikut berpartisipasi dalam event tersebut, sehingga tak salah jika sangat dinantikan oleh para surveyor ML. Apa sebenarnya The Aspirants Game tersebut, seperti apa trik untuk bisa mendapatkan berbagai rewardnya? cek semua informasi penting tersebut di sini.

Apa Itu The Aspirants Game Mobile Legends

Event ini digelar sebagai salah satu upaya mempromosikan salah satu skin baru dari ML, yaitu anime. Jika Anda salah satu yang sudah lama bergelut dengan ML, tentu tak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan item penting untuk bisa bermain lebih maksimal bukan?

Selain item bertema anime, ada lagi berbagai jenis item siap dikoleksi asalkan tidak ketinggalan jadwal acaranya yang akan berakhir 25 Februari 2022 mendatang. Sebut saja skin Miss Hikari, Fanny Blade of Kobou, Layla, dan masih banyak yang lainnya.

Tapi, menurut ppdbkepri.id Anda perlu memiliki tingkat keberuntungan tinggi jika ingin terpilih menjadi salah satu pemenang The Aspirants Game tersebut. Jadi, pastikan untuk ikut semua game yang tersedia dan misi-misi khusus. Agar kesempatan untuk mendapat lebih banyak undian akan lebih terbuka lebar.

Secara garis besar, tahapan acara tersebut dimulai dengan memberikan undian di hari pertama. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti secret mission khusus, dilanjutkan dengan diberikannya informasi harga undian yang bisa dibeli dengan cara mudah dan tidak perlu keluar uang banyak.

Ingat! Ada diskon hingga 50 persen jika mau mendapatkan undian, jadi siap-siap saja menjadi gamers Mobile Legend yang punya banyak “kulit” terbaik agar bisa memenangkan berbagai pertarungan nantinya.

Cara Mendapatkan Skin Gratis The Aspirants Game

Lantas bagaimana cara agar bisa dapat “kulit” dari ML tanpa bayar? Cek langkah-langkah berikut sebelum ikut.

  • Tabung diamond dari permainan Mobile Legend, untuk ditukarkan dengan satu kupon undian. Semakin banyak diamond Anda akan semakin banyak pula undian bisa dibeli dan ditukarkan saat jadwal penukarannya.
  • Pastikan untuk bisa meraih tiga misi Orb of Hope, dimana untuk satu buah Orb bisa diperoleh dengan penarikan sebanyak 10 kali. Artinya kalau mau dapat tiga Orb, maka lakukan withdraw hingga 30 kali. Tidak sulit bukan?
  • Pastikan untuk tidak ketinggalan jadwal dari event ini, sehingga tidak ada informasi terlewatkan. Silahkan langsung kunjungi situs resmi ML, untuk mendapatkan keterangan lebih lengkap dan akurat.