4 Desember 2022

Saat membahas aplikasi modifikasi WhatsApp, tentu sampai saat ini ada banyak yang bisa ditemukan. Namun, paling terbaru muncul versi modifikasi dari pengembang Hazar. Aplikasi tersebut mempunyai nama WhatsApp Aero Hazar MOD. Seperti APK modifikasi lainnya, alat ini berfungsi untuk memberikan sensasi menggunakan WhatsApp yang berbeda dengan versi original-nya.

Dibandingkan dengan versi aslinya, WA MOD Hazar ini menghadirkan berbagai macam kelebihan. Hal itulah yang dapat membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan versi hazar tersebut. Lantas, apa saja kelebihannya? Berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda.

Keunggulan WhatsApp Aero Hazarr Terbaru

1. Melihat Siapa Saja yang Melihat Profil Kita

Keunggulan pertama adalah kita bisa melihat siapa saja orang yang membuka profil WA milik kita. Hal ini menurut ppdbkepri.id tentu tidak dapat ditemui para versi original.

2. Mengetahui Pesan yang Sudah Dihapus

Dalam percakapan WA, pasti sering terjadi orang menghapus pesannya sendiri. Tentu Anda penasaran bukan dengan isi pesannya? Namun, dengan menggunakan WA Hazarr, hal itu bisa diketahui karena APK tersebut bisa digunakan untuk melihat pesan yang sebelumnya sudah dihapus.

3. Download WA Story

Selanjutnya, pengguna juga dapat melakukan unduhan pada status atau story WA orang lain.

4. Pilihan Emoji, Stiker, dan Tema Beragam

Jika pada WA original pilihan tema serta emojinya terbatas, maka berbeda dengan versi modifikasinya. Di dalam versi Hazarr, pengguna bisa menemukan beragam tema dan emoji untuk digunakan.

5. Anti-Banned

Pihak Hazarr sekali pengembang mengatakan bahwa di dalam aplikasi buatannya sudah diberikan fitur anti-banned. Meskipun begitu, kita sebagai pengguna tidak boleh langsung percaya sepenuhnya. Hal itu karena pihak WhatsApp pasti akan terus melakukan segala cara untuk menghentikan aplikasi seperti itu beredar. Jadi, lebih baik jangan gunakan nomor WA penting Anda untuk login di APK Modifikasi ini.

Berbagai macam fitur menarik di atas tentu menjadi daya tarik utama mengapa para pengguna ingin mencoba menggunakan WhatsApp Aero Hazar MOD ini. Namun, seperti yang dikatakan sebelumnya, sebagai pengguna bijak, Anda tetap harus waspada saat menggunakan APK ilegal seperti itu. Hal tersebut bertujuan agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.