7 Desember 2022

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan sampingan hanya dengan bermodalkan HP saja? Apabila iya, maka Anda bisa coba menggunakan aplikasi penghasil uang resmi OJK. Hanya dengan menjalankan misi dan bermodalkan jaringan internet, pengguna aplikasi bisa mendapatkan rewards berupa uang tunai. Bagaimana? Terdengar sangat mudah untuk dilakukan bukan?

Berikut ini adalah beberapa daftar APK penghasil uang yang direkomendasikan oleh nusahealth.id dan sudah resmi terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia:

Daftar APK Penghasil Uang Aman Resmi OJK

Snack Video

Daftar pertama adalah aplikasi Snack Video. Meskipun pada awal kemunculannya mengundang banyak kontroversi, namun nyatanya APK ini sudah bisa mendapatkan hati para pengguna smartphone. Tentu salah satu alasannya karena Snack Video sudah terbukti melakukan pembayaran kepada penggunanya. Untuk melakukan hal tersebut pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas harian saja.

Tenang saja, tugas yang diberikan tidaklah sulit. Pengguna hanya perlu menggunakan APK ini layaknya bermain sosial media. Tinggal menonton video, memberikan like, follow pengguna lainnya, dan beberapa tugas mudah lainnya. Nantinya, setelah tugas diselesaikan, terdapat rewards koin yang diberikan. Pada saat koin sudah memenuhi syarat minimal penarikan, pengguna bisa menukarkannya dengan uang tunai.

Neobank: BNC Digital Bank, Tabungan Online

Neobank juga dikatakan bisa membuat Anda mempunyai penghasilan sampingan. Sebenarnya, Neobank ini merupakan sebuah rekening tabungan buatan BNC digital bank. Di dalamnya terdapat banyak sekali fitur layaknya bank pada umumnya.

Hal menarik dari Neobank adalah mereka akan memberikan cashback sampai 20 ribu rupiah bagi para user yang barus saja mendaftarkan diri. Tidak hanya itu saja, terdapat juga komisi sebesar 100 ribu rupiah bagi user yang berhasil mengundang teman untuk bergabung di Neobank. Melihat hal ini, tentu Neobank bisa menjadi salah satu alat resmi OJK yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dengan berbekal kedua aplikasi penghasil uang resmi OJK di atas, Anda bisa berpeluang untuk memperoleh tambahan penghasilan dengan mudah. Selain itu, APK tersebut juga sudah diawasi langsung oleh OJK, sehingga akan sangat aman saat digunakan. Bagaimana? Tertarik mendapatkan uang dari aplikasi tersebut?