Tips Mendekor Kamar Kos Berdinding Putih

Tinggal dirumah kos akan biasa mudah bagi orang untuk berkreasi sesuai dengan moodnya. Penghuni kos dapat memanfaatkan mesin sablon yang terbuat dari gelas plastik yang banyak ditemui di tempat sablon untuk mendekor kamar yang memiliki dinding putih. jika sudah bosan dengan suasana kamar kos maka cobalah untuk mendekor kamar semenarik mungkin bisa menggunakan bahan-bahan yang sering digunakan atau bahkan bahan bekas seperti gelas.

Nah jangan terlalu kwatir mengenai biaya yang akan keluar untuk dekorasi kamar kos berdinding putih karena dapat bisa menggunakan bahan apa saja yang ada disekitar. Yang dibutuhkan kali ini adalah kreativitas memilih bahan yang ada menjadi bermanfaat demi mengubah kamar kos dengan dekorasi yang unik. Selanjutnya ini adalah tips dan trik mendekor kamar kos yang berdinding putih dengan harga yang tentunya murah meriah.

Menggantung Foto Secara Vertikal

Ide ini dapat dilkukan bagi yang memiliki kos berdinding putih. gunakan beberapa lembar foto kalian dengan teman-teman ataupun keluarga untuk menghias dinding kamar kos. Foto itu dapat digantung menggunakan benang dan gantungkan secara vertikal.

Gantung Gelas Plastik untuk Penyimpanan

Selain itu tips dekor kamar kos berdinding putih berikutnya adalah menggantungkan gelas plastik yang bergambar sebagai tempat penyimpanan. Mesin sablon gelas plastik dapat digunakan alatnya dapat ditemukan ditempat percetakan untuk mencetak gelas dengan gambar sesuai dengan keinginan kalian. Kemudian gelas-gelas tersebut digantungkan dengan benang besar yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan alat tulis, kunci dan benda lainnya.

Letakkan Cermin Besar

Tips berikutnya adalah mencoba berikan cermin yang besar dikamar kos yang berdinding putih selain itu tambahkan lampu ataupun hiasan bunga dibagian bingkai cermin itu. Tips ini merupakan hal yang menarik dan unik karena kalian dapat merias diri dan menggunakan cermin ini sebagai hiasan saja dikamar kos.

Tempelkan Potongan Majalah Pada Dinding

Tips ini kalian bisa coba untuk menempelkan potongan majalah didinding yang berwarna putih karena ini akan menambah keunikan kamar kos kalian. Apa lagi jika kalian hobi mengoleksi majalah dan sebagain besar sudah tidak terpakai dan bisa dimanfaatkan untuk hiasan dinding. Kalian juga bisa menmpelkan potongan majalah dengan pola yang sesuai dengan selera kalian. Ini akan terlihat menarik dan kalian juga memanfaatkan majalah daripada hanya dibuang dengan percuma.

Hanger untuk Dekorasi

Setiap anak kos pasti memiliki hanger untuk dekor kamar kos berdinding putih kalian harus memilih hanger dengan banyak warna atau warna-warni kemudian tempelkan atau gantungkan di dinding untuk menggantung foto. Hanger yang tidak terpaau biasa kalian manfaatkan untuk menghias dinding atau sekedar menempelkan foto sehingga akan terlihat menarik. Ada hal yang menarik lagi adalah kalian tidak perlu mengerluarkan biasa untuk mendekor kamar kos yang berdinding putih dengan menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar.

Itulah beberapa tips dan trik yang dapat kalian jadikan referensi untuk dekor kamar kos berdinding putih.

Tips Mendekor Kamar Kos Berdinding Putih