Rekomendasi Apilikasi Untuk Mendownload Video di Instagram

Instagram merupakan salah satu apilikasi yang sangat populer saat ini.berbagai macam hiburan dan informasi bisa kita dapatkan dengan mudah seperti komedi, berita, dan pembahasan hangat. Nah di Instagram sendiri belum ada fitur yang dapat mendownload foto mau pun video. Hal ini lah yang menjadi salah satu kekurangan Instagram.

Maka dari itu ada apilikasi khusus yang memang di buat untuk donload Video Instagram. Dan berikut ini saya akan memberikan informasi seputar rekomendasi apilikasi untuk mendownload video Di Instagram. Penasaran seoerti apa simak ulasannya sebagai berikut.

Mendownload Video di Instagram

1. Video Downloader

Yang pertama adalah Video Downloader yang merupakan salah satu apilikasi untuk mendownload video di Instagram. Apilikasi ini merupakan apilikasi yang sangat kami rekomendasikan karena cara penggunaannya yang terbilang sangat mudah dan apilikasi ini tak punya batasan karena di setiap postingan yang ada kamu dapat mencopy link lalu mendownloadnya.

Untuk menggunakan apilikasi ini pun kalian tidak perlu repot yang pertma kalian harus mencopy link postingan, lalu buka Apilikasi Video Downloader, kemudian paste dan klik tombol download dan kemudian video atau foto akan otomatis terdownload.

2. Video Downloader For Instagram

Apilikasi yang satu ini juga merupakan salah satu apilikasi yang sangat kami rekomendasikan. Selain cara penggunaannya yan terbilang mudah, apilikasi ini juga memiliki banyak kelebihan yaitu jika kalian ingin mendownloadnya kalian akan diberikan 3 pilihan Download Picture, Download Video, dan repost.

Untuk cara menggunakannya hampir sama seperti apilikasi yang ada di atas jadi kalian tidak perlu khawatir karena apilikasi ini sangat mudah untuk digunakan. Namun apilikasi yang satu ini tidak tersedia di Playstore dan kalian tidak perlu khawatir karena kalian dapat mendownloadnya di Google.

3. Fast Save For Instagram

Sama seperti namanya apilikasi yang satu ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki apilikasi lainnya yaitu sangat cepat dalam mendownload. Dan apilikasi yang satu ini juga sangat mudah di operasikan. Kalian hanya perlu mengaktifkan fitur “FastSave Service” pada apilikasi tersebut. Dan bisa dibilang apilikasi yang satu ini adalah apilikasi yang paling mudah untuk digunaka ketimbang apilikasi lainnya. Jika kalian ingin mendownload apilikasi ini kalian bisa mendownloadnya di Google karena apilikasi ini belum tersedia di Playstore.

4. InstDownload

Selajutnya ada InstDownload yang juga merupakan salah satu apilikasi untuk mendonload video di Instagram. Apilikasi yang satu ini sangat saya rekomendasikan kerena cara penggunaannya yang sangat mudah dan memiliki kelebihan yang cukup banyak. Untuk cara menggunakannya hampir sama seperti apilikasi yang sudah di jelaskan di atas dan apilikasi ini bisa kalian download langsung di Playstore.

5. Downloadgram

Yang terkhir ada Downloadgram yang merupakan apilikasi untuk mendonload foto dan video di Instagram. Untuk menggunakan apilikasi yang satu ini juga sangat mudah dan cara download video instagram pun hampir sama seperti apilikasi yang sudah di jelaskan di atas. Nah apilikasi ini bisa kalian download langsung di Playstore dan tentunya apilikasi yang satu ini sangay kami rekomendasikan untuk kalian.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar rekomendasi apilikasi terbaik untuk mendownload video di Instagram. Semua apilikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan semua tergantung dari kalian lebih nyaman dengan apilikasi yang mana. Semoga informasi di atas dapat membantu kalian termiakasih.