Beberapa Apikasi dan Website yang Bisa Jadi Kalkulator Kehamilan

Memang mencari tahu tentang kehamilan bisa diketahui dari berbagai tanda-tanda yang akan timbul atau ditunjukan oleh tubuh. Seperti tanda yag memang umum terjadi ialah periode menstruasi yang terlambat, dan memang jika terlambat periode menstruasi ini tidak hanya kehamilan saja atau bahkan memang sedang terjadi ganguan pada fase menstruasi kalian, dan jika itu datang kehamilan maka kita bisa menghitung usia kehamilan.

Dan memang sekarang untuk mengecek kehamilan tidak hanya bisa melalui dokter kandungan saja, yang mana sekarang bisa dilakukan secara online yang memang bisa dilakukan mandiri baik itu melalui aplikasi atau website untuk menghitung kehamilan. Dan brikut ini beberapa website atau aplikasi kalkulator Kehamilan.

Kalkulator Kehamilan

1. Luvizhea.com

Untuk yang pertama kalkulator kehamilan yang berbasis website. Luvizhea ialah media informasi online yang awal dibuat sebagai bentuk penghargaan kepada wanita yang berubah peran menjadi istri hingga menjadi ibu untuk anaknya. Sehingga website yang satu ini menyediakan berbagai infomasi untuk wanita, baik kecantikan, pernikahan hingga seks dan masih ada lainnya. Jika kalian ingin menggunakan website ini untuk kalkulator kehamilan kalian, cukup mudah hanya perlu masuk ke websitenya saja, dengan memasukan HPHT kalian dan lama siklus haid dari rata-rata, sehingga kalkulator kehamilan akan menghitung kehamilannya, dan website ini bisa kalian akses seara gratis.

2. Ibu dan Balita

Dan satu lagi kalkulator kehamilan yang bisa kalian akses melalui webrowser. Seperti biasa caranya cukup mudah, dimana hanya perlu masuk ke laman dari website ini, dan anda bisa mengakses kalkulator kehamilannya. Dan untuk prosesnya anda bisa memasukan beberapa data hari pertama haid terakhir atau HPHT dan lamanya siklus haid rata-ratanya saja, dan akan muncul hasil kalkulator kehamilan dari website ini, dan website ini juga bisa anda akses secara gratis-tis tanpa bayar sepser apapun.

3. Pregnancy Calculator

Untuk kalkulator kehamilan dari pregnancy calculator berupa aplikasi, sehingga anda bisa mengunduhnya terlebih dahulu di ponsel anda. Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui perkiraan konsepsi, usia dari kehamilan hingga tanggal perkiraan lahir. Sekali lagi cara penggunaan aplikasi ini juga cup mudah, hanya dengan memasukan tanggal terakhir anda menstruasi untuk mendapatkan perkiraan konsepsi hingga due date. Dan untuk aplikasi ini sendiri anda bisa unduh dan pasang secara gratis di ponsel anda.

4. Gregnancy Caculator and Calender

dan kalkulator kehamilan yang satu ini berupa aplikasi lagi, yang mana bisa anda unduh dan pasang di ponsel anda secara gratis yang bisa anda download di playstore atau apple sotre. Dengan aplikasi ini anda bisa mengetahui perkiraan waktu due date akan tiba dan bisa bersiap-siap. Setelah anda mengunduh aplikasi ini anda hanya perlu mengisi data tanggal konsepsi, sehingga akan dapat diketahui usia kehamilan anda saat itu juga, dan due date hingga bisa mengetahui berat janin juga.

5. Prganancy Due Date dan Fertility Caculator Tools

Dan yang terakhir sebuah apikasi pregnancy due date dan fertility calculator tools, yang memang bisa digunakan untuk kalkulator kehamilan anda. Aplikasi ini juga tidak hanya bisa digunakan untuk menghitung kehamilan dan hari lahir, aplikasi ini bisa meberitahu kapan masa sbur dan ovulasi anda, dan bisa memonitor perkembanan bayi hanya lewat deteksi tendangannya. Dimana anda hanya perlu memasukan kapan tanggal menstruasi terkhir atau LMP anda, dan secara langsung akan muncul tanggal terjadina pembuahan dan tanggal lahirnya.