Close Up Diamond Attraction Review, Ampuh Memutihkan Gigi Sejak Pemakaian Pertama!

Hampir semua orang mendambakan memiliki gigi putih dan bersih. Pasalnya, gigi yang terlihat putih dan bersih dapat menunjang penampilan serta senyum Anda. Terdapat beberapa produk yang dijual bebas untuk membantu memutihkan gigi, mulai dari gel, strip, hingga pasta gigi Close Up Diamond Attraction. Lantas bagaimana Close Up Diamond Attraction review?

Pasta gigi pemutih dari Close Up ini hadir sebagai jawaban atas permasalahan gigi kuning ataupun gigi bernoda, karena warna gigi dapat berubah akibat dari banyak faktor seperti asupan makanan sehari-hari, pengaruh obat, hingga rokok.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba Close Up Diamond Attraction, berikut ini ulasan mengenai produk dari Close Up yang diklaim dapat memutihkan gigi sejak pertama kali pemakaian.

Close Up Diamond Attraction, gigi putih dalam pemakaian pertama!

Dengan Blue Light Technology

Close Up menghadirkan inovasi baru berupa pasta gigi yang dikreasikan bersama dengan para pakar kosmetik, untuk gigi yang tampak lebih putih bahkan sejak pertama kali pemakaian.

Dengan Blue Light Technology yang merupakan teknologi yang kerap digunakan oleh para ahli gigi untuk memutihkan gigi, teknologi yang satu ini bermanfaat untuk melapisi gigi sebagai filter optik yang dapat menyeimbangkan cahaya yang dipantulkan oleh gigi.

Close Up Diamond Attraction menghasilkan busa berwarna biru yang unik ketika Anda menggosokkannya ke gigi. Setelah pemakaian, busa biru akan menghilang dan meninggalkan gigi yang tampak lebih putih dari sebelumnya.

Memberikan Sensasi Nafas Segar

Selain mengusung Blue Light Technology yang ampuh untuk memutihkan gigi kuning, Close Up Diamond Attraction juga dapat memberikan sensasi nafas segar lebih lama. Sehingga meskipun mengenakan masker, nafas tetap segar dan membuat Anda merasa jauh lebih nyaman.

Gigi Tampak Putih Berkilau

Close Up Diamond Attraction Review selanjutnya adalah membuat gigi tampak lebih berkilau. Sehingga tak hanya gigi putih, pasta gigi yang dikemas dalam bentuk tube ini juga menawarkan hasil gigi yang tampak lebih berkilau dan menawan.

Dikemas Dalam Packaging Eksklusif

Close Up memberikan packaging eksklusif untuk pasta gigi Diamond Attraction ini, yakni dengan kotak yang didominasi warna hitam dengan font berwarna silver yang tampak elegan. Tube-nya mungil dan praktis dibawa kemanapun, terlebih bagi Anda yang hobi traveling.

Pasta giginya terdiri dari warna biru serta abu-abu, dengan tekstur tampak seperti gel dan dilengkapi dengan glitter. Ketika menggosokkan pasta gigi ke gigi, foam berwarna biru yang lembut akan muncul.

Membuat Lebih Percaya Diri

Close Up Diamond Attraction dinilai ampuh untuk membuat gigi tampak lebih putih berkilau serta nafas segar yang lebih lama. Sehingga tak heran apabila Anda merasa lebih percaya diri untuk memberikan senyuman menawan kepada siapapun.

Pentingnya Memiliki Gigi Putih!

Memiliki rangkaian gigi yang terlihat putih bersih tentu dapat membantu menunjang penampilan serta meningkatkan kepercayaan diri Anda. Namun selain itu, memiliki jajaran gigi yang putih bersih kerap dikaitkan dengan rajin menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Sehingga tak ada salahnya beralih ke pasta gigi Close Up Diamond Attraction, untuk gigi yang tampak lebih putih berkilau serta nafas yang lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Itulah Close Up Diamond Attraction review, bagi Anda yang tertarik untuk mencoba pasta gigi pemutih inovasi baru dari Close Up ini. Pasta gigi Close Up Diamond Attraction bisa didapatkan di minimarket, supermarket, hingga e-commerce langganan Anda dengan harga terjangkau dan pas di kantong. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya!

Close Up Diamond Attraction Review, Ampuh Memutihkan Gigi Sejak Pemakaian Pertama!