Suplemen Serat Dapat Digunakan Sebagai Minuman Pelangsing, Ini Buktinya!

Memiliki tubuh langsing dan sehat merupakan impian hampir seluruh wanita, sehingga tak heran jika sebagian orang rela mengeluarkan biaya cukup besar untuk membentuk tubuh ideal. Beragam jenis diet menjanjikan hasil penurunan badan maksimal, namun tak jarang pula program diet justru menyiksa. Untuk itulah hadir solusi diet aman yakni dengan minuman pelangsing.

Minuman untuk melangsingkan badan pun banyak jenisnya, salah satunya minuman fiber atau serat. Namun mengapa minuman fibre dapat digunakan sebagai pelangsing badan?

Rahasia tubuh langsing dengan minuman pelangsing

Manfaat Serat untuk Tubuh

Serat merupakan bahan makanan yang tidak dapat dicerna tubuh, karena hampir sebagian besar fibre nantinya dikeluarkan dalam bentuk utuh ketika buang air besar. Serat pun terbagi menjadi dua jenis yakni serat larut dan tidak larut.

Mungkin selama ini Anda mengenal khasiat fibre adalah untuk membantu melancarkan pencernaan. Rupanya tak hanya itu saja, karena serat juga menyimpan banyak manfaat lain yang baik bagi tubuh mulai dari menurunkan kadar kolesterol dalam darah, memperlambat penyerapan gula pada makanan ke dalam tubuh, hingga membentuk badan ideal.

Kandungan Minuman Serat

Selain terkandung pada buah dan sayur, Anda juga bisa mendapatkan manfaat serat melalui minuman fiber. Selain cara penyajiannya praktis dan rasa tidak pahit, minuman fiber juga umumnya tidak mengandung tambahan gula.

Minuman fiber mengandung fibre dan ekstrak buah sayur, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh serta menjadi solusi diet tepat untuk Anda. Minuman fibre berkualitas tinggi menggunakan bahan-bahan terbaik, contohnya FibreFirst suplemen serat yang terbuat dari bahan-bahan premium.

Premium fibre yang terkandung dalam FibreFirst seperti Inulin, Psyllium, Wheatgrass, dan Oat Fibre berpadu dengan esktrak buah dan sayur serta spirulina dapat membantu tubuh dalam proses detoks. Selain itu dengan mengkonsumsi FibreFirst, Anda bisa mendapatkan asupan nutrisi penting seperti mineral dan vitamin yang diperlukan tubuh.

Minuman Serat untuk Melangsingkan Tubuh

Orang yang sedang menjalani program diet ketat umumnya dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi makanan dan minuman kaya akan fiber, mengapa? Karena serat rupanya bermanfaat untuk memperlambat pengosongan lambung serta membuat perut kenyang lebih lama.

Kini Anda pun tak perlu repot mencari bahan makanan tinggi fibre yang aman dikonsumsi siapa saja, bahkan bagi penderita diabetes sekalipun. Pasalnya, Anda dapat mengonsumsi suplemen fiber premium seperti FibreFirst yang dapat menjadi teman diet sehari-hari. Tanpa kandungan gula tambahan, FibreFirst menggunakan pemanis alami Stevia yang aman bagi penderita diabetes.

Selain itu suplemen fiber FibreFirst banyak dipilih mereka yang sedang menjalani program diet, karena dianggap efektif untuk membantu menurunkan berat badan tanpa menyiksa diri. Hanya dengan mengonsumsi satu gelas FibreFirst setiap hari sebelum tidur, Anda dapat mewujudkan badan sehat dan ideal.

Minuman Serat Dapat Membantu Menjaga Imunitas Tubuh

Tak hanya membantu meraih badan sehat dan ideal saja, rupanya suplemen fiber seperti FibreFirst juga dapat menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

Pasalnya FibreFirst dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan yang berkaitan erat dengan imunitas tubuh. Kandungan sel imun pada pencernaan adalah sebesar 70%, sehingga tak heran jika pencernaan sehat berpengaruh pada meningkatnya kinerja sel imun.

Demikianlah informasi penting terkait suplemen fiber yang dapat digunakan sebagai minuman pelangsing. Namun yang terpenting selain mengonsumsi suplemen fiber premium FibreFirst, tak lupa untuk rutin berolahraga serta istirahat yang cukup. Sehingga proses penurunan berat badan pun menjadi lebih optimal. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Suplemen Serat Dapat Digunakan Sebagai Minuman Pelangsing, Ini Buktinya!