Service Center OPPO Bekasi yang Lengkap

OPPO memiliki service center yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, termasuk service center OPPO Bekasi. Karena brand yang berasal dari Tiongkok ini memang banyak diminati dan menjadi favorit semua kalangan. Namun tak heran, karena brand yang satu ini menawarkan berbagai spesifikasi smartphone unggulan yang pantas disandingkan dengan brand-brand pesaingnya.

OPPO smartphone sendiri memiliki banyak keunggulan, diantaranya kamera selfie yang top markotop dan mengusung istilah “selfie expert” yang muncul pada tahun 2016, desain body yang ramping, elegant dan menarik, serta dibekali dengan teknologi VOOC flash charge atau teknologi pengisian cepat. OPPO tak pernah sepi dari peminat karena terus menerus berinovasi.

Untuk anda warga Bekasi dan sekitarnya yang sedang mencari service center OPPO Bekasi, terdapat dua service center yang bisa anda pilih dan salah satunya adalah service center terbesar se-Jabodetabek yang berlokasi di Mega Bekasi Hyper Mall. Untuk lebih lengkapnya, bisa anda simak di bawah ini.

Nama : OPPO Service Center Bekasi
Alamat : Mega Bekasi Hypermall LT.2 No 177A-185, Jl Ahmad Yani No 1, Bekasi Barat, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144
Telepon : (021) 89456991
Jam Operasional : Hari Senin sampai dengan Minggu, buka pukul 10.00 sampai pukul 18.30

Nama : OPPO Service Center Cikarang
Alamat : Jl. RE. Martadinata Lantai Lower Ground / Zona Kuning / No. 1-3, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530
Telepon : (021) 22182788
Jam Operasional : Hari Senin sampai dengan Minggu, buka pukul 10.00 sampai pukul 18.30

Anda bisa memilih service center yang paling dekat dengan tempat tinggal anda. Namun untuk menghemat waktu, anda bisa terlebih dahulu menghubungi nomor yang tertera dengan tujuan jika terjadi perubahan jam operasional sewaktu-waktu.

Demikianlah data lengkap dari service center OPPO Bekasi bagi anda yang sedang bingung memperbaiki smartphone OPPO kesayangan anda. Pilih service center resmi dari brand smartphone yang anda miliki, karena tak menutup kemungkinan terjadi kecurangan jika anda memilih memperbaiki di tempat servis yang tidak resmi.